BERITA

Meriahnya Natar Fair 2024, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Sampaikan Apresiasi

16
×

Meriahnya Natar Fair 2024, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Sampaikan Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Berlangsung Meriah, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Apresiasi Natar Fair 2024
Berlangsung Meriah, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Apresiasi Natar Fair 2024

Media90 – Event Natar Fair 2024 yang dibuka sejak 24 Juli 2024 resmi ditutup oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Sabtu (27/7/2024) malam.

Acara penutupan Natar Fair 2024 berlangsung meriah dengan puluhan ribu pengunjung membanjiri Lapangan Desa Sidosari, Kecamatan Natar, tempat berlangsungnya acara tersebut.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin, beserta para pejabat utama dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kecamatan Natar yang sukses melaksanakan Natar Fair 2024.

“Natar Fair sungguh luar biasa. Saya terharu, bangga. Tadi begitu saya masuk sambutannya luar biasa, tidak ada kekecewaan dalam hati saya. Kegembiraan ini obat yang begitu luar biasa melebihi obat dari dokter pada malam hari ini,” ungkap Nanang.

Baca Juga:  Pekan Raya Lampung 2024: Mulai Rp20 Ribu, Ada Banyak Kejutan!

Kendati demikian, Nanang meminta kepada jajaran Pemerintahan Kecamatan Natar agar terus berinovasi, memunculkan ide dan gagasan agar Kecamatan Natar semakin maju.

“Dengan ide dan gagasan ini yang membuat suatu desa menjadi makin berkembang dan maju. Tingkatkan sumber daya manusia Kecamatan Natar sehingga bisa mandiri dan mempertahankan ekonominya,” ucap Nanang.

Orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat itu juga meminta, agar kepala desa untuk terus meningkatkan potensi yang ada di desanya masing-masing sehingga dapat menumbuhkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Ke depan harus lebih kita tingkatkan lagi, terus gali potensi-potensi di desa kita untuk bangkitnya pertumbuhan ekonomi masyarakat. Untuk bagaimana ketahanan pangan masyarakat kita benar-benar kuat dan dirasakan kesejahteraannya baik dari segi perekonomian, pendidikan dan kesehatannya,” kata Nanang.

Sementara itu, Camat Natar, Supi’ah mengatakan, penyelenggaraan Natar Fair 2024 merupakan ajang promosi UMKM lokal dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kecamatan Natar.

Baca Juga:  Kejayaan Lampung Timur: Tari Kreasi dan Capaian Pembangunan dalam Pekan Raya Lampung 2023

“Melalui event ini, kita merangkul perbedaan dan mengurangi kesenjangan di tengah masyarakat, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” kata Supi’ah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *