BERITA

Penemuan Tragis: Mayat Perempuan dalam Karung di Ladang Jagung Labuhan Ratu, Lampung Timur

42
×

Penemuan Tragis: Mayat Perempuan dalam Karung di Ladang Jagung Labuhan Ratu, Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Ada Luka di Tubuh, Mayat Perempuan Dalam Karung di Ladang Jagung Labuhan Ratu Lampung Timur Korban Pembunuhan
Ada Luka di Tubuh, Mayat Perempuan Dalam Karung di Ladang Jagung Labuhan Ratu Lampung Timur Korban Pembunuhan

Media90 – Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan dalam karung di ladang jagung di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (18/7/2024), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Labuhanratu, Iptu Sukaryadi, menduga bahwa mayat wanita tersebut, yang bernama Riyas Nuraini (33), adalah korban pembunuhan.

“Dugaan sementara, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Karena dari hasil visum, ditemukan ada beberapa bekas luka-luka di bagian tubuh korban,” kata Iptu Sukaryadi.

Pihak Kepolisian Polres Lampung Timur dan Polsek Labuhan Ratu hingga saat ini masih terus melakukan proses penyelidikan untuk berupaya mengungkap dugaan kasus pembunuhan terhadap korban.

Usai ditemukan, jasad tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung, Rajabasa, Bandar Lampung, untuk diotopsi.

Baca Juga:  Dirut PLN Meraih Penghargaan Best CEO of Communications dari Menteri BUMN dalam Ajang BCOMSS 2024

“Setelah karung dibuka di RS Bhayangkara, diketahui bahwa jasad tersebut berjenis kelamin perempuan,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik.

Hingga kini, Polres Lampung Timur masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan meminta keterangan dari warga.

Berdasarkan hasil penelusuran dan keterangan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), identitas korban adalah Riyas Nuraini, berusia 30 tahun.

Sebelumnya diberitakan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di dalam karung yang diletakkan di sepeda motor Honda Vario B 4416 SFX di ladang jagung, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (18/7/2024).

Oki Pranata, warga Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, mengatakan bahwa ketika sedang mencari rumput untuk pakan ternak di ladang jagung, ia melihat sebuah sepeda motor Vario warna putih dan ada karung putih.

Baca Juga:  Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Menangkan Kejuaraan Senam Nasional Festra JPOK ULM

“Saya melihat karung itu seperti ada manusia, tapi saya tidak berani buka, dan saya kasih tahu kawan yang di ladang juga. Lalu, banyak orang dan polisi datang dan benar ada mayat perempuan dalam karung,” kata Oki.

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpun kepolisian, identitas korban adalah Riyas Nuraini (33), warga Dusun Mega Sakti, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu.

Kepala Desa Rajabasa Lama, Junaidi, membenarkan bahwa jenazah perempuan itu adalah warganya yang bernama Riyas Nuraini dan berdomisili di Dusun Mega Sakti.

Junaidi mengatakan bahwa pada Rabu (17/7/2024), korban pergi dari rumah sekitar pukul 10.00 namun sampai malam belum juga pulang.

Lalu keluarga mendapat kabar bahwa Riyas ditemukan tewas dalam karung pada Kamis (18/7/2024) pukul 12.00 WIB.

“Waktu pergi dari rumah, ia hendak mengantarkan buah metoa karena korban setiap hari berjualan online, dan waktu kemarin keluar rumah hendak mengantar pesanan,” kata Junaidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *