BERITA

LLDikti Wilayah II Sambut Peresmian Program Magister Bahasa Inggris di Universitas Teknokrat Indonesia

43
×

LLDikti Wilayah II Sambut Peresmian Program Magister Bahasa Inggris di Universitas Teknokrat Indonesia

Sebarkan artikel ini
LLDikti Wilayah II Sambut Pembukaan Program Magister Bahasa Inggris di Universitas Teknokrat Indonesia
LLDikti Wilayah II Sambut Pembukaan Program Magister Bahasa Inggris di Universitas Teknokrat Indonesia

Media90 – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II Kemendikbud Ristek, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., memberikan sambutan hangat terhadap pembukaan Program Studi Magister Bahasa Inggris di Universitas Teknokrat Indonesia.

Dalam pernyataannya, beliau mengungkapkan harapannya bahwa langkah ini akan memperkuat reputasi Teknokrat sebagai salah satu perguruan tinggi unggulan di Indonesia.

Pembukaan program magister ini tidak hanya menjadi tonggak penting dalam pengembangan institusi, tetapi juga diharapkan akan menarik minat luas dari para sarjana yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang magister.

Sebagai bagian dari strategi untuk menjadi perguruan tinggi berkelas internasional, langkah ini juga didukung oleh Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang menerbitkan izin pada tanggal 27 Mei 2024.

Baca Juga:  Kloter Terakhir JCH Lampung Tiba di Asrama Haji

Keputusan ini menegaskan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia telah memenuhi semua persyaratan akreditasi dan standar nasional pendidikan tinggi yang berlaku.

Langkah ini juga terkait dengan prestasi gemilang yang telah dicapai oleh Program Studi S1 Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris di universitas tersebut, termasuk partisipasi dalam pertukaran mahasiswa internasional dan prestasi dalam berbagai kompetisi keahlian berbahasa Inggris di tingkat nasional dan internasional.

Dengan dibukanya Program Magister Bahasa Inggris, Universitas Teknokrat Indonesia yakin bahwa mereka akan semakin memperkuat posisi mereka sebagai institusi pendidikan yang kompetitif dan berdaya saing global.

Langkah ini juga sejalan dengan visi Yayasan Pendidikan Teknokrat untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang relevan dengan tuntutan zaman.

Baca Juga:  Grand Final Duta Kampus 2024: Memperkuat Citra dan Menginspirasi Mahasiswa Polinela

Bagi lebih banyak informasi mengenai program studi ini dan proses pendaftarannya, dapat mengunjungi situs web resmi Universitas Teknokrat Indonesia atau menghubungi kantor penerimaan mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *