BERITA

Tersentak Jelang Subuh: Penemuan Bayi Lelaki di Pos Ronda Sekincau Lampung Barat

47
×

Tersentak Jelang Subuh: Penemuan Bayi Lelaki di Pos Ronda Sekincau Lampung Barat

Sebarkan artikel ini
Jelang Subuh, Warga Sekincau Lampung Barat Temukan Sosok Bayi Lelaki di Pos Ronda
Jelang Subuh, Warga Sekincau Lampung Barat Temukan Sosok Bayi Lelaki di Pos Ronda

Media90 – Warga di Pekon Pampangan, Sekincau, Lampung Barat, digegerkan dengan penemuan sosok bayi laki-laki di pos ronda Dusun Tegalero pada Selasa (9/7/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Sekincau, AKP Sahril Paison, menjelaskan bahwa bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Sukiman (60). Pada saat itu, Sukiman mendengar suara tangisan bayi yang tidak jauh dari rumahnya.

“Rumah Sukiman ini jaraknya sekitar 100 meter dari pos ronda. Saat itu, ia mendengar suara knalpot motor yang meninggalkan pos ronda,” kata AKP Sahril Paison dalam keterangannya.

Setelah itu, terdengar suara tangisan bayi dari arah pos ronda, yang membuat Sukiman langsung keluar rumah untuk memastikan apa yang terjadi.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Ditetapkan sebagai Capres oleh PBB, Yusril Ihza Mahendra: Pengalaman Tak Terbantahkan!

Saat tiba di pos ronda, Sukiman menemukan seorang bayi laki-laki tanpa identitas, yang dibungkus dengan pakaian bayi dan diletakkan di dalam kardus.

“Saat ditemukan warga, kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat. Ia memakai pakaian bayi lengkap. Setelah itu, bayi tersebut segera dibawa ke Puskesmas Sekincau,” ujar Sahril Paison.

Bayi yang ditemukan tersebut memiliki ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki, memakai pakaian bayi lengkap, dengan berat badan sekitar 3 kg, tinggi badan sekitar 48 cm, dan ari-ari yang belum lepas. Diperkirakan bayi tersebut baru lahir sekitar 2-3 hari yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *