BERITA

Kecelakaan Tragis di Bypass Panjang Bandar Lampung: Mobil Pickup vs Fuso, Tiga Korban Tewas dari Way Gubak dan Tanjung Bintang

94
×

Kecelakaan Tragis di Bypass Panjang Bandar Lampung: Mobil Pickup vs Fuso, Tiga Korban Tewas dari Way Gubak dan Tanjung Bintang

Sebarkan artikel ini
Mobil Pickup Tabrak Fuso di Bypass Panjang Bandar Lampung, Tiga Warga Way Gubak dan Tanjung Bintang Tewas
Mobil Pickup Tabrak Fuso di Bypass Panjang Bandar Lampung, Tiga Warga Way Gubak dan Tanjung Bintang Tewas

Media90 – Minggu (2/6/2024), sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Bypass Soekarno Hatta, Way Lunik, Panjang, Bandar Lampung.

Mobil pickup Grand Max dengan nomor polisi BE 8782 PJ menabrak sebuah truk Mitsubishi Fuso di depan PT BLPP, tepat di bawah tanjakan PJR. Peristiwa ini menelan korban jiwa yang mengguncang masyarakat setempat.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan, mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut menyebabkan tiga penumpang pickup meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pickup tersebut menabrak truk Mitsubishi Fuso yang sedang berhenti parkir di badan jalan,” ujar Ipda Gunawan dalam keterangannya pada Senin (3/6/2024).

Menurut keterangan Ipda Gunawan, peristiwa tragis ini berawal saat mobil pickup datang dari arah Panjang menuju arah Simpang PJR. Mobil tersebut menabrak bagian belakang kanan truk yang sedang berhenti parkir di tepi jalan.

Baca Juga:  Diserang Geng Motor Saat Pulang Tengah Malam, Warga Kunjir Lampung Selatan Alami Luka Serius dan Dirawat di Rumah Sakit

“Setelah terjadinya kecelakaan, kendaraan truk Mitsubishi Fuso langsung melarikan diri meninggalkan mobil pickup,” tambahnya.

Identitas korban pun telah terungkap. Sopir pickup, seorang pria berinisial TP yang merupakan warga Serdang, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, mengalami luka memar di dada, luka lecet pergelangan tangan dan kaki, dan saat ini sedang dirawat di RSUD Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung.

Korban lainnya adalah seorang perempuan berinisial P, warga Way Gubak, Panjang, Bandar Lampung, yang menderita luka robek di kening dan bibir bagian atas, serta luka memar di bahu kanan, dan juga dirawat di RSUDAM Lampung.

Namun, yang paling menyedihkan adalah tiga penumpang pickup yang meninggal dunia. Salah satunya adalah seorang pria berinisial HN, warga Way Gubak, Panjang, Bandar Lampung.

Sementara dua penumpang perempuan lainnya adalah NH, warga Serdang, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, dan LP, warga Sukanegara, Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Baca Juga:  Optimalkan Kolaborasi Skala Nasional: Prodi Teknologi Rekayasa Internet dari Polinela, UGM, dan PENS Merajut Rencana Bersama untuk Membangun Sinergi

Kecelakaan ini telah menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga korban dan juga masyarakat setempat. Satlantas Polresta Bandar Lampung masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *