BERITA

Tragedi Di Kolam Ikan: Tiga Kakak Beradik di Lampung Timur Meninggal Tenggelam, Orang Tua Tercatat Sebagai Korban

114
×

Tragedi Di Kolam Ikan: Tiga Kakak Beradik di Lampung Timur Meninggal Tenggelam, Orang Tua Tercatat Sebagai Korban

Sebarkan artikel ini
Tragis! Tiga Bocah Kakak Beradik di Batanghari Lampung Timur Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Orang Tuanya
Tragis! Tiga Bocah Kakak Beradik di Batanghari Lampung Timur Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Orang Tuanya

Media90 – Tiga bocah laki-laki kakak beradik ditemukan tewas di dasar kolam ikan milik orang tuanya di Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (16/5/2024) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Ketiga bocah laki-laki yang meninggal dalam kolam bernama Muhammad Zidan (8), Muhammad Zakir (7), dan Noval Nanda Saputra (5).

Kapolsek Batanghari, AKP Epson, menjelaskan bahwa awalnya Khoirul Fazri, ayah ketiga korban, mencari anak-anaknya yang belum pulang ke rumah hingga pukul 18.00 WIB.

Namun, hingga pukul 19.00 WIB, ketiga kakak beradik itu belum juga ditemukan.

Khoirul Fazri kemudian meminta bantuan tetangganya untuk ikut dalam pencarian. Beberapa tetangga turut membantu mencari keberadaan Zidan, Zakir, dan Nanda, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Baca Juga:  Hilangnya Jejak Lima Pelajar SMA di Sungai Way Bulok Belakang PDAM Sidoharjo, Keberanian Empat Orang Selamat Sisakan Ketidakpastian

Pukul 19.30 WIB, warga memutuskan untuk mencari tiga bocah malang itu di dasar kolam ikan yang letaknya hanya 20 meter dari rumah korban.

“Efek lima orang masuk ke dalam kolam yang dalamnya mencapai 3 meter, ternyata benar ketiga bocah anak Pak Khoirul tenggelam di kolam ikan miliknya sendiri,” kata Epson.

Setelah dievakuasi dari dasar kolam, ketiga bocah mungil tersebut sudah tidak bernyawa. Untuk memastikan, warga memanggil pihak tenaga medis puskesmas setempat untuk memeriksa kondisi korban.

“Pihak medis menyatakan ketiganya sudah benar-benar meninggal akibat tenggelam, lalu pihak keluarga memutuskan untuk menggelar prosesi pemakaman malam itu juga di TPU Desa Batanghari,” ungkap AKP Epson.

Diketahui bahwa ketiga korban tenggelam tersebut merupakan saudara kandung. Zidan adalah anak keempat, Zakir anak kelima, dan Nanda anak keenam dari pasangan suami istri Khoirul Fazri dan Tri Yani, yang memiliki tujuh orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *