TEKNO

Hi-Fi Rush: Meluncur dengan Gemuruh di Konsol PlayStation 5! Rasakan Sensasi Bermain yang Terkait Erat dengan Irama Musik!

121
×

Hi-Fi Rush: Meluncur dengan Gemuruh di Konsol PlayStation 5! Rasakan Sensasi Bermain yang Terkait Erat dengan Irama Musik!

Sebarkan artikel ini
Hi-Fi Rush resmi rilis untuk konsol PlayStation 5, game yang digerakkan sesuai irama musik
Hi-Fi Rush resmi rilis untuk konsol PlayStation 5, game yang digerakkan sesuai irama musik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah meraih kesuksesan gemilang di Xbox Series X/S dan PC, game aksi yang menggabungkan kekuatan Bethesda Softworks dan Tango Gameworks, Hi-Fi Rush, akhirnya meluncur secara resmi di konsol PlayStation 5.

Dengan lebih dari 20 nilai sempurna dari para kritikus saat peluncuran awalnya, serta prestasinya masuk dalam daftar “Terbaik 2023”, antusiasme para pemain Playstation pun memuncak.

Dalam Hi-Fi Rush, para pemain akan dihadapkan pada dunia yang penuh warna, di mana setiap gerakan dan aksi yang dilakukan sesuai dengan irama musik yang mengiringinya.

Konsep unik ini menjadikan gameplay-nya tidak hanya seru, tetapi juga sangat memuaskan secara sensorik.

Perilisan Hi-Fi Rush di PlayStation 5 turut disertai dengan mode baru dan pembaruan pasca-peluncuran, yang termasuk di dalamnya adalah Arcade Challenge.

Baca Juga:  Mengejutkan! iPhone Ini Membuat Anda Tercengang dengan Harga Lebih dari Rp 2,8 Miliar!

Mode tambahan ini memperkenalkan dua mode gameplay baru, yaitu BPM Rush! dan Power Up! Tower Up!, yang semakin memperkaya pengalaman bermain bagi para pemain.

Kisah dalam Hi-Fi Rush mengisahkan perjalanan Chai, seorang yang bercita-cita menjadi bintang rock, dan sekumpulan orang eksentrik lainnya yang bersatu melawan kekuatan jahat perusahaan robotika megalomaniak.

Di dunia yang semuanya bergerak selaras dengan irama, setiap tindakan yang dilakukan pemain, mulai dari serangan hingga lompatan, akan secara otomatis tersinkronisasi dengan musik.

Meskipun gerakan pemain tidak terikat secara ketat pada irama seperti pada game irama tradisional, bergerak sesuai dengan irama musik akan meningkatkan kekuatan serangan pemain sesuai dengan alunan musik yang mengiringinya.

Hi-Fi Rush juga menawarkan pengalaman audio yang tak tertandingi, dengan lagu-lagu berlisensi dari berbagai band rock ikonik seperti Nine Inch Nails dan The Black Keys.

Baca Juga:  6 Media Sosial Lawas yang Masih Asyik Digunakan Saat Ini: Waktunya Bernostalgia!

Game ini kini tersedia untuk Xbox Series X|S, Playstation 5, dan PC melalui Xbox Game Pass, serta di Microsoft Store, Steam, dan Epic Games Store.

Para pemilik PlayStation 5 juga dapat memilih untuk membeli Hi-Fi Rush Digital Deluxe Edition, yang menyertakan game dasar lengkap dengan kosmetik bonus dan perlengkapan tambahan, untuk memperdalam pengalaman bermain mereka.

Dengan begitu, Hi-Fi Rush hadir sebagai salah satu game aksi bertema musik yang patut untuk dicoba oleh para pemain PlayStation 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *