BERITA

Teriakan Pemilihan di Tanah Lampung, TPN Ganjar-Mahfud: Menantang Arus dengan Si Rambut Putih dan Pendekar Hukum

220
×

Teriakan Pemilihan di Tanah Lampung, TPN Ganjar-Mahfud: Menantang Arus dengan Si Rambut Putih dan Pendekar Hukum

Sebarkan artikel ini
Kampanye di Lampung, TPN Ganjar-Mahfud Saatnya Indonesia Dipimpin Si Rambut Putih dan Pendekar Hukum
Kampanye di Lampung, TPN Ganjar-Mahfud Saatnya Indonesia Dipimpin Si Rambut Putih dan Pendekar Hukum

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan sejumlah permasalahan yang masih dihadapi oleh rakyat Indonesia saat ini.

Memimpin negara yang dihuni oleh 270 juta jiwa memang tidaklah tugas yang mudah.

Belakangan ini, kelompok-kelompok pro demokrasi bersama mahasiswa mulai aktif bergerak.

Hasto menyebut bahwa mereka prihatin melihat adanya penyalahgunaan kekuasaan hanya demi ambisi memperpanjang masa pemerintahan hingga tiga periode.

Oleh karena itu, menurut Hasto, Indonesia membutuhkan seorang pemimpin yang kokoh dalam prinsip, berpengalaman, beretika, dan berlandaskan moral serta kebenaran.

Pernyataan ini disampaikan Hasto dalam kampanye terbuka di hadapan ribuan massa di Lapangan Kampung Sawah Brebes, Bandar Lampung, pada Minggu (29/1/2024).

Dia menekankan bahwa Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, adalah sosok yang tepat untuk mengemban tanggung jawab tersebut.

Baca Juga:  Pemilu: 40 Kotak Logistik Dikirim ke Pulau Sebesi Lampung Selatan dengan Perlengkapan Plastik dan Pelampung

“Saatnya Indonesia dipimpin oleh rambut putih dan pendekar hukum, perpaduan antara Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD,” ujar Hasto dengan keyakinan.

Menurutnya, Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang siap bekerja keras dan memeras keringat, berbeda dengan pasangan calon lain yang dianggapnya sudah memiliki keuntungan tertentu.

“Pak Ganjar dan Prof Mahfud tidak bisa sendirian. Mereka tidak punya harta triliunan. Ganjar-Mahfud adalah kita, Pak Ganjar adalah presiden rakyat,” tegasnya.

Hasto juga menyoroti fokus Ganjar-Mahfud dalam kepemimpinan. Menurutnya, seandainya terpilih, Ganjar akan fokus pada masalah ekonomi, ekonomi, dan ekonomi.

Sementara itu, Prof Mahfud akan memusatkan perhatiannya pada pembangunan sistem hukum yang adil untuk semua rakyat.

Dia juga menegaskan bahwa Ganjar tidak memiliki dukungan besar dari para pengusaha yang mengendalikan sepertiga perekonomian, sehingga pasangan ini benar-benar mewakili kepentingan rakyat.

Baca Juga:  75 Ribu Satpol PP Diberi Peluang Jadi ASN oleh Menteri Dalam Negeri: Kabar Baik Terbaru!

“Pak Ganjar tidak punya beras berton-ton, Pak Ganjar tidak punya harta triliunan. Tetapi Pak Ganjar memiliki komitmen pada nasib bangsa ini ke depan, nasib rakyat kita semuanya,” ungkap Hasto.

Hasto mengajak para pendukung Ganjar-Mahfud untuk bersatu guna mendulang kekuatan rakyat dan memperoleh suara maksimal pada 14 Februari mendatang.

Dia juga mengimbau agar tidak takut menghadapi segala bentuk intimidasi. “Kami mengharapkan, H-17 ini mari kita bergerak turun ke bawah, tiada hari tanpa bergerak door to door, tidak hari tanpa pergerakan mendatangi pintu-pintu rakyat,” pungkasnya dengan semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *