BERITA

Ekspedisi Pembelajaran: Universitas Trisakti Jelajahi Kampus IIB Darmajaya dalam Studi Banding

279
×

Ekspedisi Pembelajaran: Universitas Trisakti Jelajahi Kampus IIB Darmajaya dalam Studi Banding

Sebarkan artikel ini
Universitas Trisakti Studi Banding ke Kampus IIB Darmajaya
Universitas Trisakti Studi Banding ke Kampus IIB Darmajaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Selasa, 12 Desember 2023, Universitas Trisakti mengadakan kunjungan studi banding ke Program Studi (Prodi) Bisnis Digital di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya.

Delegasi dari Universitas Trisakti dipimpin oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr. Husna Leila Yusran S.E., M.M.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Asisten Wakil Dekan IV, Yuana Jatu Nilawati, S.E., M.Si.; Ketua Tim Pembukaan Prodi Bisnis Digital, Arnolt Christian Pakpahan, S.T., M.M.; beserta tim Pembukaan Prodi Bisnis Digital, Dr. Nico Lukito S.E., M.M.; dan Angga Prasetya, S.E., M.E.

Delegasi Universitas Trisakti diterima oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., yang didampingi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IIB Darmajaya, Aswin, S.E., M.M.; Wakil Dekan FEB, Anik Irawati, S.E., M.Sc.; dan Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya, M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., beserta seluruh dosen Prodi Bisnis Digital.

Baca Juga:  Inisiatif Kolaboratif: Dosen Polinela Prodi Akuntansi Edukasi Koperasi di Pondok Pesantren Darul Iman, Natar

Wakil Rektor 1, RZ Abdul Aziz, menyambut dengan antusias kunjungan Universitas Trisakti ke Kampus Entrepreneur dan Internasional.

“Kami gembira karena IIB Darmajaya menjadi pilihan untuk studi banding dari Universitas Trisakti. Selama ini, Universitas Trisakti juga menjadi salah satu referensi kami dalam peningkatan kualitas akademik,” ucapnya, sebagaimana dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Wakil Rektor 1 juga membagikan kisah mengenai proses awal terbentuknya Prodi Bisnis Digital di IIB Darmajaya.

“Kami melihat di beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa sudah ada Prodi Bisnis Digital, dan setelah studi banding ke Universitas Padjajaran, kami membuka prodi kekinian ini. Tahun 2019 izin pembukaan diterima bersama dengan Prodi DKV,” ungkap Abdul Aziz.

Baca Juga:  Putusan Mengejutkan! Mahkamah Konstitusi Menolak Gugatan, Memastikan Pemilu 2024 Akan Tetap Menggunakan Foto Caleg

Sementara itu, Wakil Dekan 1 FEB Universitas Trisakti, Dr. Husna Leila Yusran S.E., M.M., menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari pihak IIB Darmajaya.

“Kami ingin belajar dan berguru dengan IIB Darmajaya. Mohon perkenan bapak dan ibu semua untuk mendapatkan banyak pertanyaan dari kami,” ujarnya.

Dr. Husna Leila Yusran juga menyatakan harapannya untuk menjalin kerjasama antara kedua perguruan tinggi ke depannya.

“Semoga segala bantuan, arahan, dan sharing experience yang bapak dan ibu berikan menjadi pahala jariah,” tambahnya, mencerminkan semangat kolaboratif dalam pengembangan dunia pendidikan dan bisnis digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *