BERITA

Program Gizi Berkah: Prabowo-Gibran Bantu Makan Siang dan Minum Susu Anak Sekolah-Pesantren di Lampung

272
×

Program Gizi Berkah: Prabowo-Gibran Bantu Makan Siang dan Minum Susu Anak Sekolah-Pesantren di Lampung

Sebarkan artikel ini
Makan Siang dan Minum Susu Anak Sekolah-Pesantren dan Bantuan Gizi Prabowo-Gibran Meluncur di Lampung
Makan Siang dan Minum Susu Anak Sekolah-Pesantren dan Bantuan Gizi Prabowo-Gibran Meluncur di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Selasa, 28 November 2023, Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, secara serentak memulai kampanye nasional.

Dalam pembukaan kampanye ini, seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia, termasuk di Lampung, mendapatkan instruksi untuk melaksanakan program kesejahteraan bagi anak-anak sekolah dan pesantren.

Program tersebut mencakup pemberian makan siang dan minum susu kepada anak-anak sekolah dan pesantren, serta distribusi bantuan gizi untuk anak-anak, balita, dan ibu hamil.

“Upaya ini difokuskan untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak sekolah dan pesantren, sambil memberikan dukungan gizi kepada kelompok rentan seperti anak-anak, balita, dan ibu hamil. Rangkaian program ini diinisiasi untuk menciptakan kesadaran dan dukungan luas dari masyarakat, menjelang Pemilihan Presiden 2024,” ujar Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung.

Baca Juga:  Semarak Pekan Raya Lampung 2023: Peserta dari SMAN 1 Kota Agung Memukau dengan Tari Khaja Banting

TKD Lampung akan menyelenggarakan pembagian makan siang dan susu secara serentak dan terkoordinasi.

Tiga titik utama yang menjadi sasaran pertama adalah kampung nelayan di Kotakarang, kampung pemulung di Kedamaian, dan kampung buruh di Panjang.

Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi dorongan positif, menjadikan program makan siang dan minum susu sebagai prioritas utama bagi seluruh anak sekolah.

“Momen ini bukan hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Lampung, tetapi juga menciptakan kesan yang mendalam dalam pikiran calon pemilih. Kami berharap program ini menjadi faktor kuat untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” ungkap Mahrizal Sinaga, Koordinator Juru Bicara TKD Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju Lampung.

Baca Juga:  Insiden Penembakan pada Mantan Presiden AS Donald Trump Selama Kampanye Politik

Selain program kesejahteraan, sebagai bagian dari rangkaian acara kampanye, TKN menggelar doa bersama dan sholawat damai yang dipimpin oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf pada Senin (27/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Acara ini disaksikan secara virtual oleh TKD Provinsi Lampung dan kabupaten/kota melalui channel YouTube Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, serta siaran langsung di TV nasional dan Garuda TV di sekretariat TKD.

“Kami berharap program kesejahteraan dan momen spiritualitas ini dapat menyatukan masyarakat Lampung dalam mendukung visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran untuk masa depan yang lebih baik,” tambah Mahrizal Sinaga.

Program kesejahteraan dan spiritualitas ini melibatkan pengurus dan calon legislatif partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk memastikan pelaksanaan yang massif di seluruh Lampung, menjadikan Lampung sebagai bagian yang berperan aktif dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *