TRAVELTRANSPORTASI

Rekomendasi Travel Cilegon Bandung: Penjadwalan, Harga, dan Fasilitas Travel

390
×

Rekomendasi Travel Cilegon Bandung: Penjadwalan, Harga, dan Fasilitas Travel

Sebarkan artikel ini
Travel Cilegon Bandung PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)
Travel Cilegon Bandung PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dengan meningkatnya permintaan akan layanan travel Cilegon Bandung, jumlah agen travel untuk rute ini semakin bertambah.

Namun, melihat banyaknya opsi dapat membuat beberapa orang merasa bingung. Apakah Anda merasakan hal yang sama? Jangan khawatir, kebingungan Anda akan segera teratasi dengan melihat daftar agen Travel Cilegon Bandung terbaik yang khusus melayani rute Cilegon Bandung dan sebaliknya.

Berikut adalah daftar agen Travel Cilegon Bandung terbaik yang telah terbukti memberikan layanan memuaskan dan fasilitas yang memadai.

Meskipun demikian, Anda akan senang mengetahui bahwa harga tiket yang ditawarkan masih bersahabat dengan kantong, termasuk untuk mahasiswa.

Rekomendasi Layanan Travel Cilegon Bandung Terbaik:

Rekomendasi Travel Cilegon Bandung
Rekomendasi Travel Cilegon Bandung

1. Xtrans

Xtrans, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, menonjolkan dua keunggulan utamanya: sistem pemesanan tiket yang mudah dan tersedia 24 jam, serta konsultasi customer service yang siap membantu 24/7, bahkan saat libur Nasional, melalui telepon di nomor 0815-1141-5555.

Bagi yang lebih suka pesan tiket secara langsung, kantor Xtrans berlokasi di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, dengan alamat tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Serdang.

Meski Xtrans menawarkan hanya satu jenis armada, yaitu Isuzu Elf, fasilitas yang disediakan cukup memadai, termasuk hiburan dengan full musik, kenyamanan dengan AC, dan kursi yang dapat diselonjorkan.

Harga tiketnya pun terjangkau, sekitar Rp120.000 per orang untuk satu perjalanan.

Xtrans melayani rute Cilegon-Bandung PP, dengan jadwal keberangkatan mulai dari pukul 04.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Terdapat dua jenis layanan travel yang ditawarkan, yaitu point-to-point service dan door-to-door service, memberikan opsi yang fleksibel untuk para penumpang.

Selain itu, Xtrans juga menyediakan layanan charter mobil, walaupun harus dengan driver dan tidak dapat lepas kunci.

Beberapa layanan yang ditawarkan termasuk shuttle bandara, penjemputan dari atau ke stasiun, dan drop-off ke alamat lain sesuai permintaan, seperti ke objek wisata.

Dengan berbagai pilihan layanan dan kemudahan pemesanan, Xtrans menjadi solusi travel yang komprehensif untuk perjalanan Cilegon-Bandung dan sekitarnya.

2. Raka Trans Swatama Travel

Agen travel Bandung-Cilegon pp, Raka Travel, dikenal dengan sopir-sopirnya yang ramah, berpengalaman, dan profesional.

Armada yang digunakan menjalani servis rutin untuk memastikan keamanan, dan perawatan baik pada bagian eksterior maupun interior kabin dilakukan secara teratur untuk menjaga kebersihannya.

Raka Travel Cilegon-Bandung menyediakan tiga pilihan jam keberangkatan, yaitu jam 07.00 WIB, 13.00 WIB, dan 19.00 WIB.

Armada yang disediakan adalah Toyota Hiace, dengan fasilitas standar yang meliputi:

  • AC: Untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.
  • Audio: Hiburan audio untuk menemani perjalanan.
  • Kursi Nyaman yang Dapat Direbahkan: Untuk memastikan kenyamanan ekstra.
  • Tempat Sampah Mini di Dalam Mobil: Fasilitas untuk menjaga kebersihan armada.
  • Bagasi Barang: Ruang penyimpanan untuk barang bawaan penumpang.

Selain menyediakan layanan pool-to-pool, Raka Travel juga menawarkan pelayanan ekstra berupa sistem penjemputan di alamat rumah, kantor, atau lokasi lainnya, selama tidak terlalu jauh dari pool.

Informasi lebih lanjut mengenai jenis layanan ini dan proses pemesanan tiket dapat dilakukan melalui telepon di nomor 0852-1098-8992.

Untuk pertemuan langsung dengan customer service, Anda dapat mengunjungi kantor fisik Raka Travel yang berlokasi di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, di Ruko Bonakarta, Jalan Bonakarta, Kelurahan Masigit.

Harga tiket terbaru di agen ini sekitar Rp130.000/orang untuk satu perjalanan. Dengan fasilitas yang diberikan dan layanan ekstra, Raka Travel menjadi opsi menarik bagi mereka yang mencari perjalanan nyaman dan aman antara Bandung dan Cilegon.

3. BTM Travel

BTM Travel termasuk salah satu agen travel Cilegon-Bandung yang sangat diminati di pasaran.

Beberapa alasan di balik popularitasnya termasuk pelayanan profesional dari staf-stafnya, sopir-sopir yang familiar dengan rute perjalanan, armada yang selalu bersih, beragam pilihan jadwal keberangkatan, dan proses pemesanan tiket yang sangat mudah.

Anda dapat memesan tiket dan memilih tempat duduk yang masih tersedia melalui telepon atau chat WhatsApp di nomor 0859 6638 8666.

Bagi mereka yang tinggal di Kota Serang, dapat melakukan pemesanan tiket secara langsung dengan mengunjungi kantor BTM Travel yang terletak di Ruko Taman Pinus A4, Cipocok Jaya, tepat di sebelah My Kopi O Cafe.

BTM Travel juga memiliki beberapa outlet lain yang tersebar di beberapa lokasi, seperti Dago dan Pasteur di Bandung, Cilegon, Lebak Bayah, dan Lebak Rangkasbitung.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemesanan tiket melalui situs resmi mereka di https://btmshuttle.id/.

Di halaman utama situs, Anda dapat memilih titik keberangkatan dan tujuan, memilih tanggal, mengisi jumlah penumpang, dan menekan tombol Cari.

Situs akan menampilkan detail seperti harga tiket, jam keberangkatan, estimasi waktu perjalanan, jumlah kursi yang masih tersedia, dan jenis armada (eksekutif, luxury class, atau lainnya).

BTM Travel tidak hanya melayani perjalanan dengan rute Cilegon–Serang–Bandung (PP), tetapi juga menyediakan layanan pengiriman paket barang dan dokumen dengan tarif yang ramah di kantong.

Armada yang digunakan adalah Toyota Hiace dengan fasilitas AC, musik, dan kursi yang dapat direbahkan (reclining seat).

Dengan berbagai kemudahan ini, BTM Travel menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari perjalanan nyaman, aman, dan efisien antara Cilegon dan Bandung.

4. Citra Trans Travel

Citra Trans Travel, agen travel berpengalaman di bidang jasa transportasi shuttle, khususnya untuk rute dari Kota Cilegon ke Bandung dan sebaliknya, menjadi pilihan yang unggul.

Citra Trans Travel menawarkan sopir-sopir handal yang memahami rute, serta armada yang selalu dalam kondisi bersih dan prima.

Kelebihan lainnya adalah beragam pilihan armada yang ditawarkan oleh Citra Trans Travel, melebihi banyak agen travel lainnya.

Beberapa armada yang dapat dipilih termasuk Avanza, KIA Pregio, Toyota Hiace, Daihatsu Luxio, Innova, Suzuki APV, Luxio, KIA Travello, Isuzu Elf, dan Kijang Innova.

Karena kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama, setiap armada dijamin kenyamanannya dengan dilengkapi fasilitas seperti AC, musik, reclining seat, dan gratis makan 1x per penumpang.

Citra Trans Travel juga menawarkan layanan door-to-door pickup, yang memungkinkan penumpang dijemput di depan rumah atau alamat lainnya tanpa harus datang ke pool.

Namun, layanan ini terbatas pada beberapa kawasan, termasuk Cinere, Beji, Tapos, Sawangan, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Limo, Pancoran Mas, dan Cipayung.

Selain itu, terdapat layanan lain seperti carter mobil, antar-jemput tujuan lain sesuai permintaan, shuttle bandara, drop off stasiun, objek wisata, atau lokasi lain, pengiriman barang, dan layanan eksekutif dengan menjaga jarak fisik.

Pemesanan tiket di Citra Trans dapat dilakukan melalui telepon di nomor 0811-2784-325 atau dengan mengunjungi kantor di Jalan Kramat Batu, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta.

Harga tiketnya sekitar Rp170.000/orang, dan jadwal keberangkatannya dari Cilegon ke Bandung adalah pada pukul 06.00 WIB, 12.00 WIB, 16.00 WIB, dan 21.00 WIB.

Untuk charter Cilegon-Bandung, harganya sekitar Rp1.100.000, sementara pengiriman paket dengan rute yang sama dikenakan biaya sekitar Rp90.000.

Dengan pilihan armada yang beragam, layanan door-to-door, dan fasilitas yang lengkap, Citra Trans Travel menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan sesuai kebutuhan bagi para pelanggan.

5. Lintas Jaya Travel

Lintas Jaya Travel, agen travel yang melayani rute Bandung, Serang, Cilegon, Merak, dan sebaliknya, menggunakan armada Isuzu Elf Long Sasis dengan kapasitas hingga 12 orang dewasa.

Armada ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk:

  • AC: Untuk kenyamanan selama perjalanan.
  • Audio Video: Hiburan audio dan video untuk menemani perjalanan.
  • Selimut dan Bantal (jika masih ada): Menambah kenyamanan selama perjalanan.
  • Free Air Mineral: Pelayanan air mineral gratis bagi penumpang.
  • Bagasi: Ruang penyimpanan untuk barang bawaan penumpang.

Harga tiket yang ditawarkan sekitar Rp75.000/orang untuk kursi reguler dan Rp85.000/orang untuk kursi eksekutif, keduanya untuk satu perjalanan.

Layanan yang disediakan adalah point-to-point, meskipun door-to-door service belum tersedia. Tetapi, terdapat layanan lain seperti pengiriman dokumen, pengiriman barang, dan pengiriman hewan.

Lintas Jaya Travel memiliki tiga jadwal keberangkatan untuk rute Cilegon-Bandung, yaitu pada pukul 06.00 WIB, 12.00 WIB, dan 17.00 WIB.

Untuk pemesanan tiket, Anda dapat menghubungi Lintas Jaya Travel melalui telepon di nomor (0254) 205 335.

Alamat kantornya terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 3, Kelurahan Sumur Pecung, Serang.

Dengan armada yang nyaman dan berbagai fasilitas, Lintas Jaya Travel menjadi alternatif yang baik bagi mereka yang mencari perjalanan yang terjangkau dan berkualitas antara Cilegon dan Bandung.

Kesimpulan

Jika Anda mencari cara mudah untuk memesan tiket travel Cilegon Bandung, kebanyakan agen travel di atas menyediakan layanan pemesanan melalui telepon.

Hampir semua agen menawarkan layanan pelanggan (CS) 24/7, bahkan di hari libur Nasional. Bagi Anda yang mencari harga termurah, Lintas Travel menjadi opsi terbaik dengan tiket seharga Rp75.000.

Dalam daftar harga terjangkau lainnya, Xtrans menawarkan tiket seharga Rp120.000, diikuti oleh Raka Travel dengan harga Rp130.000, dan Citra dengan harga Rp170.000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tarif BTM Travel, Anda dapat langsung mengeceknya di website resmi mereka.

Dengan berbagai opsi tersebut, Anda dapat memilih agen travel yang sesuai dengan preferensi dan anggaran perjalanan Anda.

Pastikan untuk memanfaatkan kenyamanan memesan tiket melalui telepon, dan jangan ragu untuk mencari penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selamat menikmati perjalanan Anda dari Cilegon ke Bandung atau sebaliknya dengan harga yang ramah di kantong!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *