TRAVELTRANSPORTASI

Rekomendasi Travel Bandung Lebak Bulus: Penjadwalan, Harga, dan Fasilitas Travel

80
×

Rekomendasi Travel Bandung Lebak Bulus: Penjadwalan, Harga, dan Fasilitas Travel

Sebarkan artikel ini
Travel Bandung Lebak Bulus PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)
Travel Bandung Lebak Bulus PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mobilitas penduduk dari Bandung ke Jakarta, terutama ke Lebak Bulus, semakin meningkat, menyebabkan padatnya perjalanan.

Banyak yang melakukan perjalanan baik untuk urusan kerja maupun liburan. Akibatnya, jasa travel Bandung Lebak Bulus semakin banyak diminati.

Dibandingkan dengan opsi transportasi lainnya, Travel Bandung Lebak Bulus menjadi pilihan yang menarik karena kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkannya.

Ada beragam pilihan jasa Travel Bandung Lebak Bulus yang siap mengantarkan penumpang dari Bandung menuju Lebak Bulus.

Inilah 5 rekomendasi jasa travel Bandung Lebak Bulus yang layak dipertimbangkan:

Rekomendasi Travel Bandung Lebak Bulus
Rekomendasi Travel Bandung Lebak Bulus

1. Bina Sarana Shuttle

Bina Sarana Shuttle, sebuah pilihan yang menarik untuk perjalanan Bandung-Lebak Bulus. Perusahaan shuttle mobil ini telah berdiri sejak tahun 2006 dengan nama PT Bina Sarana Sakti, menawarkan kepercayaan dan kenyamanan bagi penumpangnya.

Bina Sarana Shuttle memiliki jam keberangkatan yang fleksibel, dimulai dari pukul 1 siang dari Nindya Bio District Hotel hingga larut malam, dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 3 jam 20 menit.

Apa yang membuat Bina Sarana Shuttle menjadi pilihan utama? Berikut adalah beberapa alasan yang membuatnya menonjol:

  1. Armada Baru: Bina Sarana Shuttle menggunakan mobil travel dengan model minimal tahun 2018, menjamin kenyamanan dengan menghindari penggunaan mobil tua.
  2. Harga Terjangkau: Dengan tarif mulai dari Rp112 ribu per kursi, penumpang dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman dengan harga yang bersahabat.
  3. Driver Terlatih: Para pengemudi Bina Sarana Shuttle memiliki keahlian dan pelatihan yang baik, menjamin pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman bagi penumpang.
  4. Pilihan Pembayaran: Bina Sarana Shuttle menyediakan beragam cara pembayaran untuk kenyamanan calon penumpang. Mereka dapat memesan tiket melalui situs web resmi atau melalui agen resmi.

Dengan semua keunggulan ini, tidak mengherankan jika Bina Sarana Shuttle menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan dari Bandung ke Lebak Bulus dengan nyaman dan aman.

2. X Trans

Salah satu pilihan travel menuju Lebak Bulus yang tak boleh terlewatkan adalah X Trans. Sebagai penyedia layanan transportasi, X Trans telah dikenal sejak tahun 2005, menawarkan kehandalan dalam menjaga ketepatan waktu keberangkatan.

X Trans menggunakan sistem point to point, di mana penumpang diminta untuk datang ke titik pemberangkatan yang telah ditentukan dan turun di titik yang sama saat tiba di tujuan. Selain rute Bandung-Lebak Bulus, X Trans juga melayani beberapa destinasi lainnya.

Dengan jadwal keberangkatan yang fleksibel, mulai dari pukul 1 malam hingga 12 malam, X Trans menawarkan kenyamanan bagi penumpang.

Tak hanya itu, harga tiket yang ditawarkan oleh X Trans juga sangat terjangkau, mulai dari Rp85 ribu per kursi. Agen X Trans berlokasi di Graha X Trans, Menteng, Jakarta Pusat, dengan nomor telepon 021 315 0555.

Berikut adalah beberapa keunggulan X Trans yang patut diperhitungkan:

  1. Tarif Terjangkau: Dengan membandingkan harga dengan penyedia travel lainnya, X Trans menawarkan harga yang bersaing dan terjangkau bagi penumpang.
  2. Jaminan Tepat Waktu: Sebagai pelopor dalam jaminan ketepatan waktu, X Trans memberikan kepastian bagi penumpangnya untuk tidak perlu menunggu keberangkatan yang terlalu lama.

Dengan berbagai kelebihan ini, X Trans menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan perjalanan yang efisien dan terjangkau menuju Lebak Bulus dan destinasi lainnya.

3. Lintas Shuttle

Travel Lintas Shuttle mungkin awalnya dikenal sebagai penyedia layanan dari Bandung ke Jakarta.

Namun, dengan layanan door-to-door yang mereka tawarkan, penumpang sekarang dapat memilih untuk diantarkan langsung menuju Lebak Bulus.

Agen Lintas Shuttle dapat ditemukan di Jalan Dr Djunjunan 143, Bandung, yang buka selama 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor telepon Lintas Shuttle di 022 86008800.

Jadwal keberangkatan Lintas Shuttle sangat fleksibel, dimulai dari pukul 4 pagi. Ini memungkinkan penumpang dengan keperluan di Jakarta pada pagi hari untuk memanfaatkan layanan ini dengan baik.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh travel Bandung-Lebak Bulus ini, antara lain:

  • Banyaknya Kelas Travel: Sebagai penyedia jasa travel yang profesional, Lintas Shuttle memahami pentingnya kenyamanan bagi penumpang. Oleh karena itu, mereka menawarkan beragam kelas, mulai dari standar hingga VIP.
  • Kelas VIP dengan Alphard: Bagi yang menginginkan perjalanan nyaman ke Lebak Bulus, penumpang dapat memilih kelas VIP yang menggunakan kendaraan Alphard.
  • Layanan Door-to-Door: Lintas Shuttle memiliki sistem antar-jemput yang memudahkan penumpang. Mereka dapat berdiskusi dengan customer service mengenai alamat tujuan dan titik penjemputan.
  • Fasilitas Lengkap: Lintas Shuttle menyediakan fasilitas lengkap, termasuk kursi yang bisa direbahkan, AC, dan berbagai fasilitas lainnya untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Dengan semua kelebihan ini, tidak heran jika Lintas Shuttle menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari perjalanan yang nyaman dan aman dari Bandung ke Jakarta, dengan destinasi akhir di Lebak Bulus.

4. Transline Travel

Transline Travel adalah salah satu pilihan terbaik untuk perjalanan dari Bandung ke Jakarta, termasuk Lebak Bulus. Kantor agennya berlokasi di Jalan Surya Sumantri 86 C, Bandung, dan buka selama 24 jam.

Dengan tarif mulai dari Rp75 ribu, Transline Travel menawarkan solusi perjalanan yang terjangkau bagi calon penumpang. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, Anda dapat menghubungi agen Transline Travel di nomor 022 70278080.

Transline Travel memiliki jadwal keberangkatan yang cukup fleksibel. Mulai dari pukul 2 pagi hingga penjemputan terakhir pada pukul 7 malam, penumpang memiliki banyak opsi untuk memilih waktu keberangkatan yang sesuai.

Setiap dua jam sekali, Transline Travel berangkat menuju Jakarta, termasuk Lebak Bulus. Ini memungkinkan penumpang untuk memilih jam keberangkatan yang paling nyaman bagi mereka.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Transline Travel termasuk:

  • Armada Berkualitas: Transline Travel menggunakan armada Isuzu Elf yang berkualitas, dilengkapi dengan fasilitas seperti kursi yang bisa direbahkan, AC, sistem audio lengkap, dan berbagai fasilitas lainnya untuk kenyamanan penumpang.
  • Sistem Door-to-Door: Meskipun rutenya dari Bandung ke Jakarta, Transline Travel memiliki sistem door-to-door yang memungkinkan penumpang untuk diantarkan langsung hingga ke Lebak Bulus.

Dengan semua keunggulan ini, Transline Travel menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari perjalanan yang terjangkau dan nyaman dari Bandung ke Jakarta, dengan destinasi akhir di Lebak Bulus.

5. Day Trans

Day Trans adalah salah satu pilihan utama bagi mereka yang mencari travel dari Bandung ke Lebak Bulus. Berikut beberapa informasi penting mengenai layanan Day Trans:

  • Agen Day Trans terletak di Jalan Raya Cihampelas 64, Bandung, yang buka dari jam 5 pagi hingga jam 8 malam, memberikan kenyamanan bagi penumpang yang ingin mendapatkan informasi atau melakukan pemesanan.
  • Tarif perjalanan dari Bandung menuju Jakarta dengan Day Trans adalah Rp110 ribu per kursi. Untuk pemesanan, calon penumpang dapat menghubungi agen melalui nomor 08558556767.
  • Jam keberangkatan Day Trans dimulai dari jam 6 sore, memberikan fleksibilitas bagi penumpang yang ingin melakukan perjalanan sore hari.

Day Trans menggunakan armada Isuzu Elf yang dilengkapi dengan fasilitas yang sangat nyaman seperti sistem audio lengkap, AC, dan berbagai fasilitas lainnya.

Day Trans juga menjamin kondisi mobilnya terawat dengan baik untuk memberikan pengalaman perjalanan yang optimal bagi penumpang.

Meskipun kebanyakan jasa travel menggunakan kendaraan Isuzu Elf, ada juga yang menawarkan kendaraan Alphard dengan harga yang lebih tinggi.

Namun, bagi yang mengutamakan kenyamanan, opsi ini tentu saja menjadi pilihan yang menarik.

Dengan semua keunggulan ini, Day Trans menjadi solusi terpercaya bagi mereka yang mencari perjalanan nyaman dari Bandung ke Jakarta, termasuk destinasi akhir di Lebak Bulus.

Kesimpulan

Tentu saja, memilih travel Bandung-Lebak Bulus yang tepat adalah keputusan yang penting.

Setiap travel memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri, serta menawarkan harga yang berbeda sesuai dengan fasilitas yang disediakan. Dalam memilih, ada beberapa faktor yang bisa dipertimbangkan:

  1. Fasilitas: Perhatikan fasilitas yang disediakan oleh masing-masing travel, seperti kenyamanan kursi, AC, sistem audio, dan lainnya. Jika Anda mengutamakan kenyamanan, pastikan travel yang Anda pilih menyediakan fasilitas yang sesuai dengan preferensi Anda.
  2. Harga: Sesuaikan dengan anggaran dan nilai tambah yang Anda dapatkan dari fasilitas yang ditawarkan. Jika Anda mencari yang terjangkau namun tetap nyaman, pilihlah travel yang menawarkan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.
  3. Keandalan: Perhatikan reputasi dan keandalan dari masing-masing travel. Pastikan travel yang Anda pilih memiliki catatan keberangkatan yang tepat waktu dan armada yang terawat dengan baik.
  4. Fleksibilitas Jadwal: Jika Anda memiliki kebutuhan akan jadwal keberangkatan yang fleksibel, pilihlah travel yang menawarkan berbagai opsi jadwal sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berdasarkan pertimbangan ini, Anda dapat memilih travel yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Yang terpenting adalah memastikan bahwa travel yang Anda pilih dapat memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *