TRAVELTRANSPORTASI

Rekomendasi Travel Bandung Cilegon: Penjadwalan, Harga, dan Fasilitas Travel

160
×

Rekomendasi Travel Bandung Cilegon: Penjadwalan, Harga, dan Fasilitas Travel

Sebarkan artikel ini
Travel Bandung Cilegon PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)
Travel Bandung Cilegon PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Agen travel Bandung Cilegon hadir sebagai solusi praktis untuk memudahkan mobilitas masyarakat dalam berbagai keperluan, mulai dari liburan singkat di akhir pekan hingga perjalanan dinas atau kunjungan ke keluarga.

Dengan jarak sekitar 246.9 km antara kedua kota ini, perjalanan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 4,5 jam.

Jika mengemudi sendiri terasa terlalu melelahkan, opsi naik mobil Travel Bandung Cilegon menjadi pilihan yang bijak.

Kelebihan bepergian dengan agen Travel Bandung Cilegon terletak pada kemudahan tanpa ribet naik turun atau berganti kendaraan.

Selain itu, mobil Travel Bandung Cilegon tidak perlu berhenti berkali-kali untuk mencari penumpang seperti yang biasa terjadi pada bus dan angkot.

Perjalanan dengan agen Travel Bandung Cilegon juga memberikan kenyamanan ekstra, terutama saat bepergian dengan keluarga atau teman.

Anda tidak perlu bercampur dengan orang asing seperti pada bus atau kereta, memberikan pengalaman perjalanan yang lebih eksklusif dan menyenangkan.

Berikut daftar agen travel Bandung Cilegon yang paling direkomendasikan tahun ini:

Rekomendasi Travel Bandung Cilegon
Rekomendasi Travel Bandung Cilegon

1. Citra Travel

Garasi Citra Travel adalah salah satu agen travel yang paling populer untuk rute Bandung-Cilegon dan sebaliknya pada tahun 2023 ini.

Jasa travel agen ini telah terbukti berpengalaman dalam menyediakan layanan yang nyaman, cepat, dan tetap menjaga tingkat keamanan yang tinggi.

Kantor pusat Citra Travel berlokasi di Jalan Palasari Sayati, Bandung, dengan nomor kontak 0811-2784-325 yang dapat dihubungi melalui WhatsApp atau telepon biasa.

Keunggulan lain dari Citra Travel adalah beragamnya pilihan armada yang mereka miliki, mencakup beberapa jenis mobil seperti Toyota Avanza, Daihatsu Luxio, Isuzu Elf, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Hiace.

Harga tiket untuk perjalanan Bandung-Cilegon atau sebaliknya dengan Citra Travel berkisar sekitar Rp150.000 per orang untuk satu arah (tidak termasuk pulang pergi).

Harga tiket tersebut sudah mencakup sejumlah fasilitas, antara lain:

  • Makan 1x
  • Kursi yang dapat direbahkan
  • AC penuh
  • Layanan door to door (khusus untuk area tertentu)

Citra Travel memiliki jadwal keberangkatan setiap hari Senin hingga Minggu untuk rute Cilegon-Bandung, dimulai dari pagi hingga malam dengan variasi jadwal.

Jika Anda membutuhkan layanan charter, penjemputan bandara, drop off di stasiun, atau pengiriman paket barang dan dokumen, Citra Travel juga menyediakannya.

Tarif pengiriman barang dimulai dari Rp70.000 per 5 kg, sedangkan untuk charter drop off, tarifnya sekitar Rp900.000 per mobil untuk satu arah.

2. Thalita Travel

Salah satu pilihan agen travel terbaik adalah Thalita Travel, yang bermarkas di Jalan M Toha, Bandung.

Thalita Travel menawarkan perjalanan cepat dari Bandung ke Cilegon dengan menggunakan jalur tol yang efisien.

Perjalanan dimulai dari Bandung dan melalui Jalan Tol Cipularang, Tol Tangerang – Merak, dan Tol Merak, sebelum akhirnya mencapai Cilegon.

Dengan harga tiket yang ramah di kantong, mulai dari Rp150.000 per orang, penumpang Thalita Travel dapat menikmati kenyamanan dalam kendaraan ber-AC yang dilengkapi dengan fasilitas mewah, termasuk:

  • Kursi yang dapat direbahkan
  • Sistem video dan audio
  • Bantal dan selimut
  • LED TV
  • Charger ponsel
  • Lampu baca

Thalita Travel menawarkan berbagai pilihan armada, seperti Luxio, Avanza, Isuzu Elf, Kijang Innova, dan Hino Dutro.

Keunggulan lain yang membuat Thalita Travel menjadi pilihan banyak orang adalah jadwal keberangkatan yang banyak setiap hari.

Jadwal travel Bandung-Cilegon dari Thalita Travel terbagi menjadi dua, yaitu pada pagi hari jam 07.30 dan 08.30, serta pada malam hari jam 18.30 dan 20.00 WIB.

Thalita Travel juga memiliki keunggulan lain, antara lain:

  • Kendaraan yang bersih dan terhindar dari kemacetan karena rutin diservis.
  • Layanan charter untuk perjalanan pribadi antar kota.
  • Layanan pick up dan drop off di berbagai lokasi seperti hotel, stasiun, bandara, dan objek wisata.

Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan tiket travel Bandung-Cilegon dengan mudah, Anda dapat menghubungi agen di nomor 0811-2784-360, yang menyediakan layanan 24 jam setiap hari.

3. Nabil Travel

Nabil Travel membedakan dirinya dengan keunggulan penjemputan di alamat rumah atau alamat lain sesuai permintaan penumpang, dengan catatan alamat tersebut tidak terlalu jauh dari pool atau garasi mereka.

Rute yang mereka layani mencakup Bandung, Bogor, Cilegon, dan beberapa kota terdekat di sekitarnya.

Nabil Travel menjamin perjalanan antar kota yang cepat dan aman, selalu melalui jalur tol untuk menghemat waktu perjalanan.

Kantor pusat Nabil Travel berlokasi di Kota Bogor, tepatnya di Mutiara Bogor Blok E1, Nomor 35, dan dapat dihubungi melalui nomor kontak 0812-1828-754.

Tarif perjalanan dari Bandung ke Cilegon atau beberapa kota terdekat lainnya dengan Nabil Travel sekitar Rp200.000 per orang, dengan fasilitas yang meliputi AC hingga selimut.

Selain jasa travel, Nabil Travel, yang telah beroperasi selama 15 tahun, juga menyediakan berbagai layanan lain, termasuk:

  • Rental mobil
  • Layanan charter
  • Drop off
  • Paket wisata
  • Perjalanan Umroh

4. Baraya Travel Bandung Cilegon

Jika Anda mencari tarif agen travel yang lebih hemat, Baraya Travel bisa menjadi pilihan dengan menawarkan harga tiket sekitar Rp110.000 saja per penumpang untuk satu perjalanan.

Jika ingin langsung memesan tiket pulang-pergi, Anda dapat menghubungi agen di nomor (022) 2533 456.

Proses pemesanan tiket juga bisa dilakukan secara langsung dengan mengunjungi kantor Baraya Travel di Jalan Surapati Nomor 119, Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Bandung.

Meskipun memiliki tarif yang lebih hemat, Baraya Travel memiliki pilihan armada yang terbatas, hanya menyediakan satu armada, yaitu Isuzu Elf. Meski demikian, fasilitas di armada tersebut tergolong memadai, mencakup:

  • AC penuh
  • Sistem audio musik
  • Kabin yang bersih dan nyaman dengan kursi yang dapat direbahkan
  • Air mineral gratis

Baraya Travel juga menyediakan layanan door-to-door untuk penumpang yang tidak ingin repot datang ke pool atau garasi. Agen ini juga menawarkan layanan paket express dan pariwisata dengan harga yang ramah di kantong.

5. Raka Trans Travel

Jasa travel dari Bandung ke Cilegon lainnya adalah Raka Travel, yang menawarkan tarif hemat sekitar Rp130.000 per penumpang untuk satu perjalanan.

Travel agent ini telah beroperasi sejak bulan Maret 2009 dan memiliki garasi serta kantor utama di kawasan Serang, Banten, dengan alamat tepat di Jalan KH. Abdul Fatah Hasan Nomor 20A.

Selain di Serang, Raka Travel juga memiliki dua cabang lain di Bandung dan Cilegon. Proses pemesanan kursi tidak memerlukan kunjungan langsung ke kantor karena dapat dilakukan melalui telepon di nomor (0254) 8241 295.

Meskipun pilihan armada di Raka Trans Travel tidak terlalu banyak, namun dijamin aman dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh atau antar kota.

Armadanya adalah Toyota Hiace dengan kabin bersih dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat barang/bagasi, mobil ber-AC, musik, layanan pool to pool, penjemputan door to door, dan reclining seat.

Raka Trans Travel menyediakan tiga jadwal keberangkatan setiap harinya, yaitu pukul 09.00, 18.00, dan terakhir pukul 23.00.

Selain melayani transportasi antar kota, Raka Travel juga menawarkan layanan pengiriman paket, rental mobil, dan layanan charter.

Kesimpulan

Jika mencari travel Bandung Cilegon dengan tarif terjangkau, maka Baraya Travel menjadi pilihan yang tepat dengan tarif hanya Rp110.000 per orang untuk satu perjalanan.

Pilihan dengan harga termurah kedua adalah Raka Travel dengan tarif sekitar Rp130.000, diikuti oleh Thalita Travel dan Citra Travel yang sama-sama menawarkan tarif Rp150.000.

Sementara itu, Nabil Travel menetapkan tarif paling mahal sekitar Rp200.000.

Meskipun ada perbedaan harga, kelima agen di atas memberikan fasilitas yang memadai untuk perjalanan antar kota, baik dari Cilegon ke Jakarta, Bandung ke Cilegon, maupun beberapa kota di sekitarnya.