TEKNO

WhatsApp Gelar Kejutan Ramadan: Paket Stiker Ramadhan Hadir!

36
×

WhatsApp Gelar Kejutan Ramadan: Paket Stiker Ramadhan Hadir!

Sebarkan artikel ini
Sambut bulan puasa, WhatsApp luncurkan paket stiker bertema Ramadhan
Sambut bulan puasa, WhatsApp luncurkan paket stiker bertema Ramadhan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tidak lama lagi umat Muslim di seluruh dunia akan menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan.

Bulan yang penuh berkah ini tidak hanya menjadi waktu untuk berpuasa dan meningkatkan ibadah, tetapi juga merupakan momen untuk saling mempererat hubungan dengan keluarga dan teman.

Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk melakukan berbagai kebaikan, mulai dari berbagi makanan dengan yang membutuhkan hingga memberikan doa dan dukungan kepada sesama.

Saling mendoakan antarsaudara, baik yang dekat maupun yang jauh, menjadi bagian penting dalam semangat Ramadhan.

Untuk memeriahkan suasana Ramadhan tahun ini, WhatsApp hadir dengan sebuah kejutan istimewa.

Mereka meluncurkan paket stiker terbaru yang dirancang khusus untuk memudahkan pengguna dalam berbagi ucapan dan doa dengan orang-orang tersayang.

Paket stiker Ramadhan WhatsApp telah tersedia sejak 8 Maret 2024. Pengguna dapat dengan mudah menggunakannya melalui ikon stiker di dalam chat.

Cukup tekan simbol “+” untuk melihat semua pilihan paket stiker yang tersedia di wilayah pengguna.

Tidak perlu khawatir tentang privasi, karena sama seperti pesan WhatsApp lainnya, stiker yang dikirimkan dienkripsi secara end-to-end.

Ini berarti pesan dan stiker yang dikirimkan hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima, menjaga privasi pengguna tetap terjaga.

Dengan hadirnya paket stiker bertema Ramadhan ini, diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara umat Muslim di seluruh dunia.

Mari kita manfaatkan momen berharga ini untuk memperbanyak amal ibadah dan meningkatkan kedekatan dengan sesama, serta selalu mengirimkan doa yang baik untuk kebaikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *