TEKNOGADGET

Tersenja ROG: 5 Fakta Menarik tentang Kontroler Game Lipat untuk Ponsel Cerdas

31
×

Tersenja ROG: 5 Fakta Menarik tentang Kontroler Game Lipat untuk Ponsel Cerdas

Sebarkan artikel ini
5 Fakta ROG Tessen Mobile Controller, pengontrol game lipat untuk berbagai ponsel cerdas
5 Fakta ROG Tessen Mobile Controller, pengontrol game lipat untuk berbagai ponsel cerdas

Media90 – Asus Republic of Gamers (ROG) telah melangkah ke depan dengan perkenalan ROG Tessen Mobile Controller, yang menjanjikan pengalaman gaming yang revolusioner.

Tessen tidak hanya menjadi satu-satunya kontroler lipat seluler yang tersedia saat ini, tetapi juga menawarkan serangkaian fitur canggih yang membedakannya dari yang lainnya.

  1. Desain Lipat yang Praktis

ROG Tessen memiliki desain yang ramah untuk dibawa bepergian. Dengan kemampuan untuk dilipat dengan mudah, pengguna dapat dengan nyaman menyimpannya di dalam tas atau saku.

Yang menarik, kontroler ini dapat mencengkeram ponsel dalam orientasi lanskap dengan bagian sisi kiri yang dapat dilipat, memudahkan pemasangan ponsel ke konektor extended USB-C.

Setelah terhubung, sisi kiri kontroler dapat dibalik dan telescopic bridge berbahan aluminium dapat disesuaikan untuk mengunci ponsel dengan aman.

Dengan bundel support pad berbahan karet dan konektor extended USB-C, penggunaan Tessen dengan ponsel yang menggunakan case pelindung pun menjadi lebih mudah.

  1. Kontrol Selevel Konsol

Tessen bukan hanya sekadar kontroler portabel biasa. Didesain untuk memberikan pengalaman gaming sekelas konsol bahkan saat Anda bepergian.

Dengan stick kanan setinggi 18 mm yang menawarkan gerakan sebesar 22 derajat, kontrol yang presisi menjadi lebih mudah dijangkau.

Pegangan tangan ergonomis yang diperluas ke samping juga menambah kenyamanan dalam bermain.

Tombol depan dan D-pad dipasang di atas switch mekanis berkualitas tinggi untuk respons cepat, feedback taktil, dan daya tahan yang lama.

  1. Rear Paddle Aluminium

Tidak hanya itu, ROG Tessen dilengkapi dengan dua rear paddle berbahan aluminium yang dapat diprogram dengan cepat melalui tombol ROG atau aplikasi Armoury Crate.

Ini memungkinkan gamer untuk menjalankan perintah atau kombinasi dalam game yang kompleks dengan mudah.

Dengan Armoury Crate, opsi kustomisasi lanjutan tersedia untuk remap tombol dan efek pencahayaan.

Tombol ROG Tessen juga dapat diatur untuk melakukan perintah cepat seperti mengambil tangkapan layar, merekam gameplay, mengganti efek pencahayaan, atau untuk meluncurkan Armoury Crate dengan sekali tekan.

  1. Konektivitas USB-C dengan Passthrough 18 Watt

ROG Tessen juga menawarkan konektivitas USB-C dengan passthrough charging sebesar 18 W, memungkinkan gamer untuk bermain dan mengisi daya ponsel secara bersamaan.

Dengan demikian, gamer dapat fokus pada aksi game tanpa harus khawatir tentang kondisi baterai.

Koneksi USB-C juga menawarkan polling rate 500 Hz untuk memastikan input yang cepat, sehingga setiap perintah dapat langsung terlihat di layar.

  1. Gaya dan Personalisasi

Tidak hanya unggul dalam hal fungsionalitas, ROG Tessen juga tampil dengan gaya yang menarik.

Dilengkapi dengan pencahayaan Aura RGB untuk opsi kustomisasi dan personalisasi yang memukau, Tessen memberikan kesan gaming yang imersif.

Bagian depan perangkat dihiasi dengan logo dan corak ROG kecil, sementara permukaan belakang diberi pola bertekstur segitiga mikro untuk meningkatkan pegangan.

Kemasan ramah lingkungan dari FSC juga dapat digunakan kembali dan dilipat menjadi stan kontroler, menjadikannya solusi penyimpanan yang praktis saat tidak digunakan.

ROG Tessen Mobile Controller benar-benar membawa pengalaman gaming portabel ke tingkat berikutnya.

Dengan kombinasi antara portabilitas penuh dan kontrol kelas konsol, tidak diragukan lagi bahwa Tessen akan menjadi pilihan utama bagi para gamer yang bergerak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *