TEKNO

Telkomsel dan Vidio Berkolaborasi: Rasakan Keistimewaan Add-On Vidio Diamond Hanya dengan Rp1.000 di Layanan IndiHomeTV

172
×

Telkomsel dan Vidio Berkolaborasi: Rasakan Keistimewaan Add-On Vidio Diamond Hanya dengan Rp1.000 di Layanan IndiHomeTV

Sebarkan artikel ini
Kolaborasi Telkomsel dengan Vidio hadirkan add-on Vidio Diamond, cuma Rp1.000 di IndiHomeTV
Kolaborasi Telkomsel dengan Vidio hadirkan add-on Vidio Diamond, cuma Rp1.000 di IndiHomeTV

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Telkomsel dan Vidio telah mengukuhkan kemitraan mereka untuk memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi bagi pelanggan baru IndiHomeTV.

Dalam tawaran eksklusif berlaku selama periode 1 – 31 Desember 2023, pelanggan dapat menikmati beragam hiburan berkualitas dan tayangan olahraga melalui paket Add-On Vidio Diamond dengan harga spesial hanya Rp1.000.

Pelanggan yang memanfaatkan penawaran khusus ini akan dapat mengakses seluruh konten yang terdapat dalam paket Vidio Diamond.

Menyediakan pilihan tontonan dari berbagai kategori, penawaran ini dirancang untuk memenuhi selera dan kebutuhan hiburan setiap pengguna.

Pembelian Add-On Vidio Diamond memberikan akses eksklusif kepada para penikmat konten serial Indonesia.

Mulai dari serial aksi “Pertaruhan Season 2”, drama cinta segitiga “Merajut Dendam”, hingga hits serial lokal lainnya seperti “The Sexy Doctor is Mine 2”, “My Nerd Girl 2”, “Virgin Mom 2”, dan “Love Ice Cream”.

Bagi pecinta olahraga, pengguna dapat merasakan keseruan menyaksikan siaran langsung berbagai jenis cabang pertandingan olahraga, baik lokal maupun internasional.

Mulai dari BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Pro Liga, Livoli, IBL, hingga pertandingan bergengsi seperti Serie A, La Liga, Ligue 1, UCL, UEL, FA Cup, NBA, dan Liga Inggris Premier League.

Dedi Suherman, Vice President Home Broadband & FMC Consumer Marketing Telkomsel, menyatakan komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia untuk terus meningkatkan layanan IPTV IndiHome sesuai dengan perkembangan kebutuhan digital masyarakat.

Salah satu langkah strategis dalam pencapaian ini adalah melalui kolaborasi yang erat dengan Vidio.

Hermawan Sutanto, Chief Operating Officer Vidio, menekankan bahwa penggemar Liga Inggris kini dapat menikmati pertandingan paling seru di layar lebar TV, diperkuat dengan koneksi internet cepat dari IndiHome.

Penawaran istimewa Add-On Vidio Diamond dengan harga Rp1.000 ini memiliki masa aktif selama 1 bulan dan berlaku untuk pembelian pertama oleh pelanggan baru IndiHomeTV.

Setelahnya, pada bulan berikutnya, pelanggan akan dikenakan harga normal sebesar Rp99 ribu. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman hiburan terbaik dengan Add-On Vidio Diamond di IndiHomeTV!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *