TEKNO

Tampil Beda: Smartfren Meluncurkan Kartu Perdana Golf untuk Segmen Ultra Premium

149
×

Tampil Beda: Smartfren Meluncurkan Kartu Perdana Golf untuk Segmen Ultra Premium

Sebarkan artikel ini
Smartfren luncurkan kartu perdana golf, sasar segmen ultra premium
Smartfren luncurkan kartu perdana golf, sasar segmen ultra premium

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Operator selular terkemuka, Smartfren, mengambil langkah inovatif dengan meluncurkan produk terbarunya yang dirancang khusus untuk para pecinta golf.

Dengan Kartu Perdana Smartfren Golf, penggemar golf dapat merasakan pengalaman telekomunikasi yang tak tertandingi sambil mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif yang akan memperkaya pengalaman bermain golf mereka.

Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren, menyatakan bahwa peluncuran Kartu Perdana Smartfren Golf merupakan langkah strategis perusahaan untuk memasuki segmen ultra-premium dan memenuhi kebutuhan para pecinta golf.

Kartu perdana ini membuka pintu bagi pelanggan Smartfren dan penggemar golf untuk menikmati layanan telekomunikasi terbaik sambil mendapatkan sejumlah keuntungan spesial di lapangan golf terkemuka.

Kartu Perdana Smartfren Golf ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, cukup dengan membayar Rp50.000 saja, pelanggan dapat merasakan berbagai manfaat yang luar biasa.

Manfaat tersebut mencakup penawaran khusus saat berlatih golf di beberapa lapangan golf terbaik, serta kuota data untuk semua kebutuhan komunikasi mereka.

Dalam hal penawaran khusus untuk berlatih golf, pelanggan Kartu Perdana Smartfren Golf dapat menikmati berbagai keuntungan di lapangan golf pilihan mereka.

Beberapa lapangan golf yang berpartisipasi dalam program ini termasuk Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf & Country Club, Emeralda Golf Club, dan Palm Springs Golf & Country Club.

Penawaran ini memiliki variasi nilai hingga jutaan rupiah dan tersedia dalam bentuk voucher yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren hingga dua kali setiap bulan.

Pelanggan Smartfren juga memiliki kesempatan untuk menikmati manfaat serupa dengan menggunakan program SmartPoin.

Dengan menukarkan 30 SmartPoin, mereka dapat memperoleh penawaran khusus di semua lapangan golf yang berpartisipasi.

Selain manfaat eksklusif untuk bermain golf, pelanggan Kartu Perdana Smartfren Golf juga akan mendapatkan kuota data sebesar 11 GB (Kuota Utama 6 GB + Kuota Aplikasi 5 GB) yang berlaku selama 30 hari.

Tidak hanya itu, pelanggan dapat mengklaim Bonus Kuota Nasional sebesar 4 GB melalui aplikasi MySmartfren atau dengan mengirimkan USSI ke *888#.

Smartfren juga memberikan opsi bagi pelanggan yang membutuhkan kuota internet yang lebih besar dengan menawarkan paket data Kuota 100 GB terbaru.

Untuk pelanggan yang memiliki smartphone yang mendukung eSIM, mereka dapat mengupgrade Kartu Perdana Smartfren Golf mereka menjadi eSIM, menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan kartu fisik.

Dengan peluncuran Kartu Perdana Smartfren Golf ini, Smartfren telah menciptakan solusi unik yang memadukan kebutuhan komunikasi modern dengan gaya hidup aktif para pecinta golf.

Produk ini memberikan bukti komitmen Smartfren untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Kartu Perdana Smartfren Golf dapat diperoleh di berbagai Galeri Smartfren di Jabodetabek dan Jawa Barat, serta melalui berbagai platform e-Commerce, aplikasi MySmartfren, dan website resmi Smartfren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *