TEKNO

Tak Terduga! Rincian Rahasia Kamera Periskop iPhone 15 Pro Max Terungkap Sebelum Peluncuran

92
×

Tak Terduga! Rincian Rahasia Kamera Periskop iPhone 15 Pro Max Terungkap Sebelum Peluncuran

Sebarkan artikel ini
Jelang peluncuran, muncul bocoran spesifikasi kamera periskop iPhone 15 Pro Max
Jelang peluncuran, muncul bocoran spesifikasi kamera periskop iPhone 15 Pro Max

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam waktu sepekan, Apple dijadwalkan untuk menggelar acara khusus bertajuk “Wonderlust” di mana seri terbaru dari iPhone, yaitu iPhone 15, akan diperkenalkan.

Seiring dengan mendekatnya tanggal peluncuran, bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini mulai bermunculan.

Salah satu bocoran yang mencuri perhatian adalah mengenai kamera zoom periskop pada iPhone 15 Pro Max.

Dikabarkan bahwa iPhone 15 Pro Max akan menjadi satu-satunya model yang akan mendapat peningkatan signifikan dalam hal kamera zoom periskop, dibandingkan dengan tiga varian lainnya, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Plus.

Informasi mengenai kamera zoom ini muncul setelah akun fenibook (@feni_book) mengunggahnya di Platform X (dulu Twitter).

Menurut postingan fenibook, iPhone 15 Pro Max akan dilengkapi dengan lensa telephoto 85mm dengan aperture f/2.8 dan sensor berukuran 1/1,9 inci.

Selain itu, fenibook juga menyertakan tangkapan layar yang menampilkan informasi mengenai aperture, panjang fokus, dan detail lainnya terkait kamera zoom periskop iPhone 15 Pro Max.

Meskipun teks dalam bahasa yang berbeda, spesifikasi ini dapat dengan mudah terbaca. Kamera periskop dikatakan memiliki ukuran sensor 1/1,9 inci, yang membuatnya lebih besar dari unit telefoto 1/3,5 inci pada iPhone 14 Pro Max tahun sebelumnya.

Aperture tetap pada f/2.8, meskipun panjang fokus mengalami peningkatan menjadi 85mm, dibandingkan dengan 77mm pada flagship Apple saat ini.

Ketika Media90 menggunakan Google Lens untuk menerjemahkan informasi, terbaca bahwa aperture telah dikurangi hingga 6mm untuk memberikan karakter yang lebih halus.

iPhone 15 Pro Max akan menjadi model pertama dari Apple yang menggunakan lensa zoom periskop.

Meskipun tingkat zoom maksimum yang didukung tidak disebutkan dalam gambar tersebut, hal ini dianggap sebagai salah satu kekuatan utama dari iPhone dan merupakan salah satu detail yang paling dinantikan.

Dalam beberapa bocoran sebelumnya, disebutkan bahwa iPhone 15 Pro Max akan memiliki batas zoom optik maksimum sebesar 6x, naik dari 3x pada iPhone 14 Pro Max.

Dengan demikian, pengguna dapat mengharapkan kemampuan zoom yang lebih tinggi pada model terbaru ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa bocoran ini telah memicu antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar Apple.

Semua mata kini tertuju pada acara “Wonderlust” yang akan segera digelar, di mana semua rincian resmi mengenai iPhone 15 akan diungkapkan.

Tetaplah terhubung untuk mendapatkan informasi terbaru seputar peluncuran iPhone 15 dan spesifikasi lengkap dari seri terbaru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *