TEKNO

Tahun Depan Akan Hadir Grand Theft Auto VI: Siapkan Diri untuk Musim Gugur!

84
×

Tahun Depan Akan Hadir Grand Theft Auto VI: Siapkan Diri untuk Musim Gugur!

Sebarkan artikel ini
Grand Theft Auto VI dijadwalkan bakal dirilis musim gugur tahun depan
Grand Theft Auto VI dijadwalkan bakal dirilis musim gugur tahun depan

Media90 – Para penggemar setia Grand Theft Auto (GTA) dapat bersorak gembira karena kabar baik telah datang.

Rockstar Games, pengembang game legendaris tersebut, telah mengumumkan bahwa GTA 6 akan dirilis pada musim gugur tahun depan. Pengumuman resmi ini disampaikan oleh Rockstar Games pada Kamis (16/5/2024).

Kabar ini muncul setelah laporan dari The Independent mengungkapkan bahwa perusahaan induk Rockstar, Take Two Interactive, mencatat kerugian finansial sebesar USD2,9 miliar atau sekitar Rp46,2 triliun pada kuartal keuangan terakhir. Meskipun demikian, berita tentang GTA 6 tentu menjadi angin segar bagi para penggemar.

Take Two Interactive juga mengungkapkan bahwa GTA V telah terjual sebanyak 200 juta kopi sejak pertama kali dirilis pada tahun 2013.

Ini menjadikannya judul game terlaris kedua sepanjang masa setelah Minecraft, yang telah terjual lebih dari 300 juta kopi.

Sebelum pengumuman resmi, Rockstar sempat merilis trailer GTA VI yang menampilkan versi fiksi Miami yang dikenal sebagai Vice City, dengan lagu latar “Love is a Long Road” yang dinyanyikan oleh Tom Petty.

Namun, pada bulan September 2022, seorang peretas membocorkan 90 video dan tangkapan layar dari GTA 6. Informasi yang bocor tersebut mengkonfirmasi bahwa game ini akan berlangsung di Vice City.

Respon terhadap trailer tersebut sangat positif, terutama dari segi grafis. Seperti pendahulunya, GTA V, GTA VI juga akan memiliki lebih dari satu protagonis.

Trailer utama menyorot seorang wanita Amerika Latin bernama Lucia dan seorang pria bernama Jason.

Game ini kabarnya didasarkan pada kisah nyata Bonnie dan Clyde. Kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor New York, Gregory Connors, akan memerankan karakter Jason di GTA VI.

Trailer GTA VI berhasil mencatat lebih dari 93 juta penayangan dalam 24 jam pertama di YouTube, memecahkan rekor penayangan sebelumnya.

Penggemar GTA tentu tidak sabar untuk melihat bagaimana game ini akan berkembang.

Jadi, siapkan diri Anda karena GTA VI akan tersedia di PS5 dan Xbox Series X pada musim gugur 2025.

Tunggu kabar selanjutnya dan bersiaplah untuk menjelajahi Vice City dalam petualangan baru yang epik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *