TEKNO

Tahu Tentang uBlock Origin: Cara Pemasangannya di Ponsel Android untuk Blokir Iklan Browser

63
×

Tahu Tentang uBlock Origin: Cara Pemasangannya di Ponsel Android untuk Blokir Iklan Browser

Sebarkan artikel ini
Mengenal uBlock Origin, pemblokir iklan browser, begini cara menginstalnya di ponsel cerdas Android
Mengenal uBlock Origin, pemblokir iklan browser, begini cara menginstalnya di ponsel cerdas Android

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi mereka yang sering menjelajahi web, munculnya iklan seringkali menjadi pengganggu.

Namun, ada cara untuk mengurangi gangguan tersebut. Meskipun situs-situs besar seperti YouTube telah mengambil langkah-langkah untuk memblokir pemblokir iklan, masih ada cara untuk mengatasi iklan di sebagian besar situs.

Salah satu pemblokir iklan yang populer dan efektif adalah uBlock Origin. Ekstensi ini telah ada selama lebih dari satu dekade dan terus membangun reputasi sebagai salah satu yang terbaik.

Dengan lebih dari 36 juta pengguna di seluruh dunia dan peringkat bintang yang tinggi di toko aplikasi, uBlock Origin menawarkan beragam fitur yang membedakannya dari pesaingnya.

Salah satu keunggulan utama uBlock Origin adalah kemampuannya untuk memblokir berbagai jenis konten yang tidak diinginkan, bukan hanya iklan biasa.

Pengguna dapat dengan mudah menyaring iklan, melacak penggunaan, situs web berbahaya, dan banyak lagi. Yang terbaik dari semua, ekstensi ini gratis dan open-source.

Meskipun uBlock Origin awalnya dirancang untuk desktop, pengguna Android juga dapat menggunakannya. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui aplikasi Firefox untuk Android.

Firefox adalah satu-satunya browser utama yang mendukung ekstensi di platform Android, membuatnya menjadi pilihan utama untuk pengguna yang ingin menghindari iklan.

Proses instalasi uBlock Origin di Firefox Android cukup sederhana. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi, memilih uBlock Origin dari daftar pengaya yang tersedia, dan mengizinkannya untuk diinstal.

Dengan begitu, mereka dapat menikmati pengalaman menjelajah yang bebas iklan di ponsel cerdas mereka.

Meskipun Firefox adalah pilihan utama, beberapa browser lain juga mendukung uBlock Origin. Kiwi Browser, yang berbasis Chromium, dan Brave Browser juga bisa menjadi alternatif bagi pengguna yang mencari opsi lain.

Dengan langkah-langkah yang sederhana ini, pengguna Android dapat dengan mudah menginstal uBlock Origin dan menikmati pengalaman menjelajah yang bebas iklan di ponsel cerdas mereka.

Dengan begitu, mereka dapat fokus pada konten yang mereka cari tanpa terganggu oleh iklan yang mengganggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *