TEKNOGADGET

ROG Phone 8 Series: Terobosan Besar di Dunia Kamera oleh Asus Republic of Gamers

46
×

ROG Phone 8 Series: Terobosan Besar di Dunia Kamera oleh Asus Republic of Gamers

Sebarkan artikel ini
Asus Republic of Gamers siap luncurkan ROG Phone 8 Series, boyong perubahan besar di sektor kamera
Asus Republic of Gamers siap luncurkan ROG Phone 8 Series, boyong perubahan besar di sektor kamera

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hari ini, Asus Republic of Gamers (ROG) dengan bangga mengumumkan kelahiran ROG Phone 8 Series.

Seri perangkat terbaru ini dijadwalkan akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024.

Dibandingkan dengan pendahulunya, jajaran perangkat ini menghadirkan berbagai perubahan yang signifikan.

Melalui proses redesign yang cermat, ROG Phone 8 Series tidak lagi hanya menjadi smartphone gaming biasa, tetapi telah bertransformasi menjadi perangkat premium yang futuristik dan revolusioner.

Dengan desain yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis, smartphone ini menjanjikan pengalaman yang lebih mengagumkan bagi para penggunanya.

Tentu saja, sebagai smartphone gaming, ROG Phone 8 Series dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, dan kreator konten dengan performa yang luar biasa.

Dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kemudahan penggunaan sehari-hari, perangkat ini layak menjadi pilihan utama bagi para penggemar gaming.

Jimmy Lin, Direktur Regional Asus untuk Asia Tenggara, menjelaskan bahwa ROG Phone 8 Series tetap mempertahankan reputasi gaming yang sangat baik sambil menarik minat pengguna yang mencari lebih dari sekedar ponsel biasa, membantu mereka meraih berbagai pencapaian luar biasa dalam kehidupan sehari-hari.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Mobile Platform Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh, dipadukan dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kinerja yang tak tertandingi dalam berbagai kebutuhan pengguna.

Salah satu perubahan revolusioner terletak pada sektor kamera. ROG Phone 8 Series dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang, termasuk kamera utama 50 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dan OIS stabil gimbal, telefoto 32 megapiksel dengan bukaan f/2.4 dan zoom optik 3x, serta kamera ultrawide 13 megapiksel dengan bukaan f/2.2 dan bidang pandang 120 derajat.

Dengan sistem kamera canggih ini, para gamer dan kreator dapat mengeksplorasi fotografi dengan lebih mendalam.

Tidak hanya itu, ROG Phone 8 Series juga menawarkan teknologi audio terkemuka OZO Audio, yang memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin saat merekam di luar ruangan atau menikmati audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi.

Selain fitur-fitur tersebut, smartphone ini juga dilengkapi dengan empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Dengan Mode Latar Belakang, X Capture, AI Grabber, dan X Sense, ROG Phone 8 Series membawa pengalaman gaming ke level yang lebih tinggi.

Dengan kapasitas baterai 5.500 mAh dan dukungan pengisian daya 65W, ROG Phone 8 Series siap menemani para pengguna dalam perjalanan gaming mereka tanpa kendala.

Dengan tambahan dukungan pengisian daya nirkabel, pengguna dapat mengisi daya perangkat mereka dengan mudah dan nyaman.

ROG Phone 8 Series menjanjikan sebuah revolusi dalam industri gaming mobile, menggabungkan kinerja canggih, teknologi terkini, desain inovatif, dan komitmen untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Dengan demikian, perangkat ini siap memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para pengguna di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *