TEKNOGADGET

Realme C63: Kecepatan Pengisian 45W, Hadir dengan Harga Entry Level!

40
×

Realme C63: Kecepatan Pengisian 45W, Hadir dengan Harga Entry Level!

Sebarkan artikel ini
Realme C63 resmi meluncur di Indonesia, boyong pengisian daya cepat 45W di kelas entry level
Realme C63 resmi meluncur di Indonesia, boyong pengisian daya cepat 45W di kelas entry level

Media90 – Realme baru saja merilis smartphone terbarunya, Realme C63, di Indonesia. Perangkat kelas entry level ini hadir dengan harga terjangkau tetapi membawa fitur unggulan, termasuk pengisian daya super cepat 45 Watt, yang merupakan terobosan di kelasnya.

Umumnya, smartphone entry level hanya memiliki pengisian daya sekitar 18 Watt.

Dengan kecepatan pengisian daya yang luar biasa ini, pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama 1 jam hanya dengan mengisi daya selama 1 menit saat baterai berada di 1%.

Realme C63 juga menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa, dengan masa pakai hingga 1.600 siklus pengisian. Dengan asumsi satu pengisian per hari, ini berarti Realme C63 dapat bertahan selama empat tahun tanpa masalah.

Desain Realme C63 mengusung material premium vegan leather. Varian warna Leather Blue tidak hanya memberikan tekstur yang nyaman tetapi juga tahan noda dalam penggunaan sehari-hari.

Bagi yang memilih varian Leather Blue, akan mendapatkan deco housing kamera berbahan logam yang menambah nilai estetika, mirip dengan smartphone kelas flagship. Warna biru anodized pada bodi belakang memberikan sentuhan kemewahan.

Sementara varian Jade Green menampilkan desain bodi belakang yang mengkilap seperti jutaan partikel berkilauan, menciptakan efek visual yang unik dan memikat.

Realme C63 juga menjadi salah satu smartphone teringan di segmennya dengan ketebalan hanya 7,74mm.

Fitur unggulan lainnya termasuk Air Gestures yang memungkinkan pengguna mengendalikan smartphone tanpa menyentuh layar, Rainwater Smart Touch untuk pengoperasian layar saat basah, dan Mini Capsule 2.0 untuk notifikasi yang lebih intuitif.

Untuk performa, Realme C63 didukung dengan fitur AI Boost yang meningkatkan kinerja secara keseluruhan, serta sensor kamera utama 50MP AI Camera untuk mengabadikan momen dengan detail yang tinggi.

Fitur AI Noise Reduction juga hadir untuk pengalaman komunikasi yang lebih jernih.

Realme C63 memiliki memori besar hingga 8GB yang dapat diperluas dengan 8GB Dynamic RAM Expansion, memberikan total seperti memiliki 16GB RAM serta penyimpanan internal besar 128GB.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk tahan debu dan air.

Harga dan Ketersediaan

Realme C63 akan tersedia dalam dua varian warna, Leather Blue dan Jade Green, dengan harga spesial saat periode Flash Sale pada 6 Juni 2024 pukul 00:00 WIB. Berikut adalah harga spesialnya:

  • Realme C63 (6GB RAM + 128GB ROM): Rp1.899.000
  • Realme C63 (8GB RAM + 128GB ROM): Rp2.199.000

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki smartphone kelas entry level dengan fitur canggih ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *