TEKNOTIPS

Rahasia Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark dengan Mudah!

58
×

Rahasia Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark dengan Mudah!

Sebarkan artikel ini
Cara mendownload video Tik Tok tanpa watermark
Cara mendownload video Tik Tok tanpa watermark

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Popularitas TikTok terus meroket. Semakin banyak orang bergabung dengan platform ini, semakin banyak pula konten viral yang bermunculan.

Mungkin saja kamu sering melihat video menarik di feedmu. Namun, saat mencoba mengunduh video TikTok dari aplikasi, sering kali kamu akan menemukan tanda air (watermark) yang menempel di video tersebut bersama dengan nama pengguna asli.

Tanda air ini memang hadir untuk melindungi konten dari penyalinan tanpa izin dan memastikan kredit tetap diberikan kepada pembuatnya.

Namun, terkadang hal ini bisa menjadi masalah bagi pembuat konten individual yang ingin menyimpan video asli mereka tanpa watermark.

Jika kamu pernah menemukan dirimu lupa menyimpan rekaman video sebelum diedit, dan kini ingin menyimpannya tanpa watermark, ada cara untuk melakukannya.

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

1. Dapatkan Tautan Video
Pertama, kamu perlu mendapatkan tautan dari video TikTok yang ingin kamu unduh. Buka aplikasi TikTok, pilih video yang ingin kamu simpan, lalu klik tombol bagikan. Setelah itu, pilih opsi “Salin tautan” untuk menyalin tautan video tersebut.

2. Kunjungi Situs snap.tik
Buka browser webmu dan kunjungi situs snap.tik.

3. Tempel dan Unduh
Tempel tautan video TikTok yang sudah kamu salin sebelumnya ke kolom yang disediakan di situs snap.tik. Kemudian, klik tombol hijau “Download” untuk memulai proses pengunduhan.

4. Selesai!
Setelah proses unduhan selesai, kamu akan diberikan tautan untuk mengunduh video tanpa watermark. Kamu bisa menyimpannya di perangkatmu dan menggunakannya sesuai kebutuhan.

Namun, perlu dicatat bahwa menggunakan metode ini untuk menghapus watermark dari video milik orang lain tidaklah etis.

Tanda air ada untuk melindungi karya dan memastikan kredit diberikan kepada pembuatnya.

Oleh karena itu, pastikan untuk hanya menggunakan cara ini untuk keperluan pribadi dan jika kamu lupa menyimpan video sebelumnya yang ingin kamu simpan.

Situs web ini tidak berafiliasi dengan TikTok, jadi kamu menggunakan layanannya dengan risiko sendiri.

Namun, ini bisa menjadi solusi jika kamu mencoba mendapatkan kembali video tanpa watermark yang ingin kamu simpan. Tetaplah menghormati hak cipta dan karya orang lain saat menggunakan platform ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *