GADGETTEKNO

Perkenalkan iQOO Neo 8 Pro Varian 1TB: Harga Terjangkau, Spesifikasi Mumpuni! Simak Informasi Lengkapnya

195
×

Perkenalkan iQOO Neo 8 Pro Varian 1TB: Harga Terjangkau, Spesifikasi Mumpuni! Simak Informasi Lengkapnya

Sebarkan artikel ini
Perkenalkan iQOO Neo 8 Pro Varian 1TB Harga Terjangkau, Spesifikasi Mumpuni! Simak Informasi Lengkapnya
Perkenalkan iQOO Neo 8 Pro Varian 1TB Harga Terjangkau, Spesifikasi Mumpuni! Simak Informasi Lengkapnya

Media90 – Setelah sukses meluncurkan iQOO Neo 8 Pro dalam dua varian penyimpanan pada bulan Mei, iQOO kembali membuat kejutan dengan merilis varian penyimpanan baru yang lebih besar.

Selain varian 16GB+256GB dan 16GB+512GB, kini iQOO Neo 8 Pro juga tersedia dalam varian 16GB+1TB yang akan memikat pengguna dengan kebutuhan penyimpanan yang lebih besar.

iQOO Neo 8 Pro dengan varian penyimpanan 16GB+1TB dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yakni 3.699 yuan atau sekitar Rp7,6 juta di pasar China.

Harga ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang luas tanpa harus menguras dompet.

Sebagai informasi tambahan, iQOO Neo 8 Pro dalam varian dasar 16GB+256GB dijual dengan harga 3.299 yuan atau sekitar Rp6,8 juta, sementara varian 16GB+512GB dihargai 3.599 yuan atau sekitar Rp7,4 juta.

Dengan berbagai pilihan varian penyimpanan, iQOO Neo 8 Pro memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tak hanya menawarkan kapasitas penyimpanan yang mengesankan, iQOO Neo 8 Pro juga hadir dengan spesifikasi yang memukau.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar AMOLED 1,5K berukuran 6,78 inci yang menawarkan kecepatan refresh 144Hz yang tinggi dan desain layar dengan tepi sedikit melengkung.

Dengan kombinasi tersebut, pengguna akan merasakan pengalaman visual yang luar biasa saat menggunakan ponsel ini.

Kamera belakang iQOO Neo 8 Pro terdiri dari kamera utama Sony IMX866V 50MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi, serta lensa sudut ultra lebar 8MP untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

iQOO Neo 8 Pro Varian 1TB
iQOO Neo 8 Pro Varian 1TB

Sementara itu, kamera selfie di bagian depan menggunakan sensor 16MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang tajam dan jernih.

Performa iQOO Neo 8 Pro didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 9200+ SoC yang tangguh, memberikan kekuatan yang cukup untuk menjalankan berbagai tugas dan aplikasi dengan lancar.

Tersedia juga opsi RAM dan penyimpanan yang melimpah, termasuk varian baru 16GB+1TB yang memberikan ruang lebih bagi pengguna untuk menyimpan foto, video, dan file lainnya.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka khas iQOO, Origin OS 3.0, yang memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan responsif.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000mAh, iQOO Neo 8 Pro juga dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 120W, memungkinkan pengguna mengisi daya secara cepat dan efisien.

Tidak ketinggalan, iQOO Neo 8 Pro juga menawarkan konektivitas lengkap, termasuk 5G, 4G LTE, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3, NFC, dan GPS.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan data yang lebih baik, serta port USB Type-C yang memudahkan pengguna dalam melakukan pengisian daya dan transfer data.

Meskipun tanggal peluncuran iQOO Neo 8 Pro telah diumumkan untuk beberapa negara, termasuk India pada tanggal 4 Juli, belum ada informasi resmi tentang kapan ponsel ini akan dirilis di Indonesia.

Namun, dengan antusiasme yang tinggi terhadap produk-produk iQOO sebelumnya, diharapkan bahwa peluncuran iQOO Neo 8 Pro di Indonesia tidak akan lama lagi setelah versi China diluncurkan.

Pengguna di Indonesia dapat menantikan kehadiran iQOO Neo 8 Pro dengan varian penyimpanan 1TB yang akan memberikan pengalaman ponsel yang lebih lengkap dan memuaskan.

Dengan harga yang kompetitif dan spesifikasi yang mengesankan, iQOO Neo 8 Pro 1TB dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan kinerja maksimal dan ruang penyimpanan yang luas dalam satu perangkat yang elegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *