TEKNO

Menjelajahi 6 Generator AI: Menghasilkan Gambar Fotorealistik yang Layak Dicoba

61
×

Menjelajahi 6 Generator AI: Menghasilkan Gambar Fotorealistik yang Layak Dicoba

Sebarkan artikel ini
6 AI generator untuk menghasilkan gambar paling fotorealistik yang layak dicoba
6 AI generator untuk menghasilkan gambar paling fotorealistik yang layak dicoba

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mengagumi hasil gambar yang diciptakan oleh AI generator mungkin bisa menjadi pengalaman yang memukau.

Namun, tidak semua dari mereka mampu menghasilkan karya yang benar-benar realistis.

Saat ini, ada banyak AI generator yang mampu dengan mudah menghasilkan gambar artistik, tetapi tidak semuanya memiliki kemampuan untuk menciptakan hasil yang fotorealistik.

Ketika menggunakan AI generator, sering kali diperlukan latihan dan eksperimen agar bisa memberikan instruksi yang tepat.

Namun, ada enam alat yang dapat membantu Anda mendapatkan gambar AI yang tampak paling realistis. Mari kita simak penjelasan singkat yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

  1. Adobe Firefly
    Adobe memperkenalkan Firefly pada bulan Juni 2023. Ini adalah salah satu generator seni AI fotorealistik yang paling mudah digunakan. Salah satu fitur terbaik dari alat ini adalah kemampuannya untuk menyesuaikan pengaturan kamera yang digunakan untuk gambar yang dihasilkan. Misalnya, Anda dapat mengatur aperture menjadi f/2 untuk menciptakan latar belakang yang lebih bokeh. Selain itu, Anda juga bisa mengubah kecepatan rana dan panjang fokus. Jika Anda tidak ingin repot dengan pengaturan tersebut, platform ini juga menyediakan opsi pengaturan otomatis. Untuk hasil yang lebih akurat, Anda juga dapat mengunggah gambar referensi atau memilih dari galeri Firefly.
  2. Photo AI
    Photo AI dapat dianggap sebagai salah satu pembuat foto AI terbaik, dengan pilihan berbagai karakter dan pengaturan yang sudah dirancang sebelumnya. Aplikasi ini juga memberikan serangkaian petunjuk bagi pengguna yang baru mengenal teknologi AI dan belum tahu harus mulai dari mana. Selain memilih karakter yang sudah ada, Anda juga dapat mengunggah foto diri Anda sendiri dan menghasilkan gambar fotorealistik dalam berbagai pengaturan.
  3. Microsoft Image Creator
    Microsoft memiliki alat bernama Image Creator, yang sebelumnya dikenal sebagai Bing Image Creator atau Image Creator dari Microsoft Designer. Alat ini sepenuhnya gratis untuk digunakan dan akan memberikan beberapa pilihan gambar saat Anda memasukkan perintah.
  4. DALL-E 3 (dengan GPT Realistis Foto)
    DALL-E 3 dilengkapi dengan beberapa GPT khusus yang meningkatkan fungsionalitas program, dan GPT Realistis Foto adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin menghasilkan seni AI yang terlihat seperti gambar nyata.
  5. Portrait Studio
    Portrait Studio adalah alat yang berguna untuk menghasilkan headshot fotorealistik. Anda dapat menggunakan gambar-gambar ini di profil LinkedIn atau dalam berbagai skenario lainnya.
  6. 1PhotoAI
    1PhotoAI memungkinkan Anda membuat headshot fotorealistik berdasarkan beberapa tema dan juga memiliki fitur untuk memperbesar gambar secara otomatis.

Dengan deretan alat AI ini, Anda dapat menghasilkan gambar yang menakjubkan berdasarkan petunjuk yang Anda berikan. Pastikan untuk menulis instruksi yang berkualitas tinggi dan rinci untuk hasil terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *