GADGETTEKNO

Kejutan Terbaru: Desain Samsung Galaxy Z Flip 5 Terungkap Melalui Bocoran Render!

127
×

Kejutan Terbaru: Desain Samsung Galaxy Z Flip 5 Terungkap Melalui Bocoran Render!

Sebarkan artikel ini
Kejutan Terbaru Desain Samsung Galaxy Z Flip 5 Terungkap Melalui Bocoran Render!
Kejutan Terbaru Desain Samsung Galaxy Z Flip 5 Terungkap Melalui Bocoran Render!

Media90 – Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan dua smartphone lipat yang sangat dinantikan, yaitu Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5, ke pasar.

Sebelum pengumuman resmi dilakukan, sebuah laporan baru akhirnya memberikan kita tampilan pertama dari Samsung Galaxy Z Flip 5 melalui bocoran render.

Laporan ini berasal dari MySmartPrice, yang membagikan render desain baru dari Samsung Galaxy Z Flip 5.

Seorang sumber yang dekat dengan masalah ini telah membocorkan render dari ponsel lipat yang akan datang, sehingga memberikan kita gambaran pertama perangkat tersebut.

Dalam render ini, kita dapat melihat desain perangkat yang mengkonfirmasi adanya penutup baru yang lebih besar pada Galaxy Z Flip 5.

Model Flip yang akan datang ini dilaporkan memiliki layar eksternal dengan ukuran 3,4 inci yang lebih besar dari sebelumnya.

Samsung Galaxy Z Flip 5 memiliki layar yang jauh lebih besar daripada yang terlihat pada iterasi sebelumnya, yaitu 1,9 inci.

Bahkan, ukurannya lebih besar dari layar 3,26 inci yang ditemukan pada Oppo Find N2 Flip.

Pengaturan kamera ganda pada Galaxy Z Flip 5 ditempatkan secara horizontal dengan penutup yang berada tepat di bawahnya.

Dengan ruang layar yang lebih besar ini, Samsung Galaxy Z Flip 5 kemungkinan dapat menambahkan lebih banyak fungsi dan menampilkan lebih banyak informasi di panel tersebut.

Desain Samsung Galaxy Z Flip 5
Desain Samsung Galaxy Z Flip 5

Salah satu contoh penggunaannya adalah sebagai jendela bidik yang lebih baik untuk mengambil selfie dengan kamera belakang yang memiliki resolusi lebih tinggi.

Berdasarkan informasi yang telah kita ketahui sejauh ini, Samsung Galaxy Z Flip 5 akan menampilkan layar AMOLED primer dengan ukuran 6,7 inci, resolusi Full HD+, dan kecepatan refresh 120Hz.

Untuk performa, smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC dan didukung oleh baterai berkapasitas 3.700mAh yang kemungkinan mendukung pengisian cepat 25W.

Bagian belakang Galaxy Z Flip 5 kemungkinan akan tetap mempertahankan pengaturan kamera ganda 12 megapiksel.

Sayangnya, bocoran render ini tidak mengungkapkan detail lebih lanjut, jadi kita perlu menunggu untuk pembaruan selanjutnya.

Dengan tampilan yang menjanjikan ini, para penggemar Samsung Galaxy Z Flip dapat berharap akan fitur-fitur baru dan peningkatan performa yang mengesankan pada Galaxy Z Flip 5.

Tunggu saja kabar resmi mengenai tanggal peluncuran dan fitur-fitur lain yang akan diungkapkan oleh Samsung.