GADGETTEKNO

Infinix Note 30 Pro Limited Edition: Memperkenalkan Kolaborasi Revolusioner dengan Tesla Science Center

122
×

Infinix Note 30 Pro Limited Edition: Memperkenalkan Kolaborasi Revolusioner dengan Tesla Science Center

Sebarkan artikel ini
Infinix Note 30 Pro Limited Edition Memperkenalkan Kolaborasi Revolusioner dengan Tesla Science Center
Infinix Note 30 Pro Limited Edition Memperkenalkan Kolaborasi Revolusioner dengan Tesla Science Center

Media90 – Infinix, perusahaan teknologi terkemuka, telah mengumumkan peluncuran versi terbatas Infinix Note 30 Pro yang menarik perhatian banyak orang.

Kolaborasi yang menarik ini dilakukan antara Infinix dan Tesla Science Center, pusat riset yang terletak di Wardenclyffe, New York.

Dalam kerangka kemitraan ini, Infinix akan memberikan dukungan finansial bagi pengembangan dan inisiatif Tesla Science Center.

Selain itu, mereka juga berencana untuk menyelenggarakan serangkaian dialog dan acara kampus yang bertujuan menginspirasi generasi muda untuk mengejar ambisi mereka seperti yang dilakukan oleh Nikola Tesla.

Lake Hu, CMO Infinix, mengomentari kolaborasi ini dengan penuh semangat. Ia mengatakan, “Kami sangat bangga bisa memberikan penghormatan kepada warisan Nikola Tesla dan karya inovatifnya. Kami bersemangat untuk terus mendorong batas inovasi melalui kolaborasi ini. Harapan kami adalah dapat menginspirasi generasi muda untuk mengejar passion mereka dalam sains dan teknologi tanpa rasa takut.”

Edisi terbatas Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan kotak hadiah bertema Tesla yang eksklusif.

Paket ini termasuk varian Handset Variable Gold, pengisi daya 68W, pengisi daya nirkabel Qi 15W, serta wadah silikon berlogo Tesla dan beberapa pamflet menarik.

Saat ini, belum ada informasi yang tersedia mengenai harga dan ketersediaan model edisi terbatas ini.

Kolaborasi antara Infinix dan Tesla Science Center ini menunjukkan komitmen Infinix dalam mendorong inovasi dan menginspirasi generasi muda untuk menjadi pemimpin masa depan di bidang sains dan teknologi.

Dengan memadukan keunggulan teknologi dari Infinix dan warisan inovatif dari Nikola Tesla, Infinix Note 30 Pro Limited Edition menjadi perangkat yang tidak hanya fungsional, tetapi juga simbol dari semangat penemuan dan kemajuan manusia.

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro: Menghadirkan Performa Unggul dengan Fitur Terkini

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro Menghadirkan Performa Unggul dengan Fitur Terkini
Spesifikasi Infinix Note 30 Pro Menghadirkan Performa Unggul dengan Fitur Terkini

Infinix Note 30 Pro hadir dengan spesifikasi yang mengesankan, memberikan pengalaman visual yang luar biasa dan performa yang tangguh.

Dengan layar punch-hole AMOLED seluas 6,78 inci, perangkat ini menawarkan resolusi FHD+ 1080 x 2460 piksel yang tajam dan rasio aspek 20,5:9 yang memukau.

Selain itu, kecepatan refresh 120Hz pada layarnya memastikan gambar dan animasi terlihat halus dan responsif.

Untuk keamanan, Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan di samping perangkat.

Saat berbicara tentang fotografi, Infinix Note 30 Pro menawarkan kemampuan yang luar biasa.

Di bagian depan, terdapat kamera 16 megapiksel dengan flash LED ganda yang memungkinkan pengambilan selfie yang cerah dan jelas.

Sementara itu, di bagian belakang, terdapat pengaturan kamera yang mengesankan.

Kamera utama berkekuatan 108 megapiksel, dilengkapi dengan sensor kedalaman 2 megapiksel, lensa AI, dan flash quad-LED, memberikan hasil foto yang tajam, detail, dan kaya warna.

Infinix Note 30 Pro menjalankan sistem operasi Android 13 yang diperkuat dengan antarmuka pengguna XOS 13 khas Infinix.

Ini memberikan pengalaman yang halus dan intuitif, dengan berbagai fitur canggih dan peningkatan performa.

Dalam hal performa, Infinix Note 30 Pro didukung oleh chipset Helio G99 yang andal.

Meskipun perangkat ini tidak mendukung jaringan 5G, chipset ini menawarkan kinerja yang handal dan responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas yang membutuhkan daya komputasi yang tinggi.

Selain itu, Infinix Note 30 Pro hadir dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB atau 256 GB menggunakan teknologi UFS 2.2, memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak file dan menjalankan aplikasi dengan lancar.

Daya tahan baterai juga menjadi salah satu keunggulan Infinix Note 30 Pro.

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Selain itu, dukungan pengisian kabel 68W memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien, sementara pengisian nirkabel 15W memberikan kemudahan tanpa kabel.

Selain itu, fitur pengisian nirkabel terbalik memungkinkan pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lain secara mudah.

Infinix Note 30 Pro merupakan perangkat yang menonjol dengan spesifikasi yang mengesankan.

Dari tampilan visual yang memukau hingga kinerja yang tangguh, perangkat ini menawarkan pengalaman yang memuaskan bagi para pengguna yang menginginkan perangkat dengan fitur terkini.

Dengan kombinasi yang sempurna antara inovasi teknologi dan desain yang elegan, Infinix Note 30 Pro siap menghadirkan kepuasan kepada pengguna yang cerdas dan berorientasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *