OTOMOTIF

Yamaha Freego 125: Varian Warna Baru, Tetap Dengan Harga yang Sama?

27
×

Yamaha Freego 125: Varian Warna Baru, Tetap Dengan Harga yang Sama?

Sebarkan artikel ini
Yamaha Freego 125 Punya Warna Baru, Harga Sama
Yamaha Freego 125 Punya Warna Baru, Harga Sama

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mengawali bulan Mei 2024, Yamaha mengumumkan penyegaran pada skuter matik favorit mereka, Freego 125, dengan penambahan varian warna yang memikat hati konsumen.

Skutik yang membidik keluarga muda ini kini tampil lebih menawan dengan kombinasi warna yang enerjik dan sporty.

Dalam pengumuman resmi yang dilakukan pada Sabtu (4/5/2024), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan tiga warna baru untuk Freego 125.

“Kami kembali ingin membawa inovasi melalui kombinasi warna yang gagah dan sporty pada Yamaha Freego 125,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation YIMM.

Dua dari tiga warna baru yang ditawarkan adalah Black Magma dan Silver, yang akan hadir untuk varian Freego 125 Connected.

Warna-warna ini dipadukan dengan pelek berwarna emas, memberikan sentuhan kelas tersendiri pada Freego 125 Connected.

Sementara itu, varian Standard Version akan hadir dengan warna baru bernama Sand. Warna ini dipilih untuk merefleksikan kegagahan dan kekuatan, sesuai dengan karakter pemilik sepeda motor.

Meskipun ada penambahan warna baru, Yamaha tetap mempertahankan grafis pada varian Standard.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah, apakah penambahan warna baru ini akan berdampak pada kenaikan harga Yamaha Freego 125?

Menurut informasi dari Yamaha, harga Freego 125 Connected akan tetap dipasarkan seharga Rp23,5 juta, sementara varian Standard dijual dengan harga Rp21,7 juta on the road Jakarta.

Meski demikian, terdapat kenaikan harga sekitar Rp300 ribu untuk kedua varian tersebut.

Yamaha Freego 125 tetap menjadi pilihan yang menarik dengan mesin Blue Core berkapasitas 125 cc yang diklaim memiliki performa bertenaga, efisien, dan andal.

Fitur-fitur seperti Smart Motor Generator (SMG) membuat suara mesin lebih halus, sedangkan fitur Stop & Start System meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mematikan mesin saat berhenti lebih dari 5 detik.

Skutik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lainnya seperti bagasi berkapasitas 25 Liter yang dapat menampung banyak barang bawaan, serta mekanisme isi bensin dari depan (Smart Front Refuel) yang membuat proses pengisian bahan bakar menjadi lebih praktis tanpa perlu membuka jok.

Dengan penyegaran pada varian warna dan tetap mempertahankan harga yang bersahabat, Yamaha Freego 125 tetap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan skuter matik dengan performa dan fitur yang unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *