OTOMOTIF

Mitsubishi Siap Gebrak Japan Mobility Show 2023 dengan Mobil Konsep MPV Elektrifikasi

118
×

Mitsubishi Siap Gebrak Japan Mobility Show 2023 dengan Mobil Konsep MPV Elektrifikasi

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi Mau Rilis Mobil Konsep Lagi, Kali Ini MPV Elektrifikasi
Mitsubishi Mau Rilis Mobil Konsep Lagi, Kali Ini MPV Elektrifikasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi Motors Corporation telah mengumumkan kesiapannya untuk memeriahkan Japan Mobility Show 2023 dengan kehadiran sebuah mobil konsep Multi Purpose Vehicle (MPV) elektrifikasi yang juga mengusung desain crossover.

Pengumuman ini disampaikan melalui keterangan resmi yang diterima Media90 pada Rabu (11/10/2023).

Mitsubishi membeberkan bahwa mobil konsep MPV elektrifikasi ini memiliki tujuan yang cukup ambisius, yaitu menciptakan kendaraan netral karbon yang menggabungkan karakteristik handling jalan raya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) dengan kenyamanan dan fleksibilitas penggunaan MPV.

Meskipun begitu, hingga saat artikel ini ditulis, belum ada visual resmi yang menampilkan bagian depan mobil konsep ini. Yang ada hanya gambar bagian belakang kendaraan dengan desain yang terlihat boxy.

Salah satu aspek menarik lainnya dari mobil konsep ini adalah ground clearance yang tinggi dan sistem penggerak empat roda elektrik, yang akan memungkinkan ban berdiameter besar untuk mencengkram tanah dengan kuat, memberikan kemampuan off-road yang memukau sesuai dengan keinginan pengemudi.

Mitsubishi berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh ketenangan dengan mobil konsep ini.

Mereka tampaknya ingin memberikan solusi kendaraan ramah lingkungan yang juga menyenangkan untuk semua pengemudi.

Selain mengumumkan mobil konsep MPV elektrifikasi, Mitsubishi juga berencana untuk meluncurkan All New Triton di Japan Mobility Show 2023.

Model baru ini direncanakan akan mulai dipasarkan di Jepang pada awal tahun depan, yang juga menandai masuknya Mitsubishi Triton ke pasar Jepang untuk pertama kalinya dalam hampir 12 tahun terakhir.

Mitsubishi menjelaskan bahwa All New Triton akan memiliki sejumlah keunggulan, termasuk penggunaan sasis ladder frame yang telah dikembangkan untuk meningkatkan keandalan kendaraan.

Ditambah lagi, model ini akan ditenagai oleh mesin 2.400 cc yang tidak hanya bertenaga tetapi juga ramah lingkungan.

Bagian suspensi juga mendapatkan perhatian khusus untuk memberikan kenyamanan berkendara dan stabilitas yang optimal.

Model ini akan dilengkapi dengan Super Select 4WD-II dan mode berkendara yang telah ditingkatkan, menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Semua ini menunjukkan komitmen Mitsubishi dalam menghadirkan inovasi dan solusi ramah lingkungan kepada pasar Jepang, serta memperkenalkan kendaraan yang akan memenuhi kebutuhan konsumen dengan baik.

Japan Mobility Show 2023 akan menjadi panggung yang menarik untuk mengungkapkan potensi kendaraan-kendaraan canggih ini kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *