OTOMOTIF

Kinerja Teruji: Mitsubishi Memimpin Uji Coba SUV Terbaru di Indonesia

95
×

Kinerja Teruji: Mitsubishi Memimpin Uji Coba SUV Terbaru di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Kinerja Teruji Mitsubishi Memimpin Uji Coba SUV Terbaru di Indonesia
Kinerja Teruji Mitsubishi Memimpin Uji Coba SUV Terbaru di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kabar gembira bagi pecinta kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia, Mitsubishi dikabarkan akan segera meluncurkan model terbaru mereka dalam waktu dekat.

SUV baru ini telah melalui serangkaian pengujian di jalan raya Tanah Air, sebagaimana terungkap dalam sejumlah spyshot yang beredar belakangan ini.

Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication and Public Relations Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengonfirmasi informasi tersebut.

Dalam pernyataannya kepada wartawan pada Selasa (27/6/2023) di Jakarta, Intan menjelaskan bahwa mobil tersebut telah menjalani pengujian di daerah Cikampek.

“Kehadiran spyshot tersebut menjadi bukti bahwa mobil baru kami telah menjalani pengujian di jalan raya. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa SUV terbaru Mitsubishi ini akan melakukan debut dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus mendatang,” ungkap Intan.

Menariknya, Indonesia akan menjadi negara pertama yang merilis SUV baru ini ke pasar.

Meskipun sebelumnya model konsep bernama XFC Concept telah diperkenalkan dalam Vietnam Motor Show 2022, versi produksi massal akan diluncurkan di Indonesia.

Intan menjelaskan bahwa keputusan ini mengakibatkan SUV baru Mitsubishi ini menjalani sejumlah tes di jalan raya Indonesia untuk memastikan kompatibilitas dan kualitasnya.

“Kami menganggap penting untuk menguji mobil ini secara ekstensif di Indonesia karena Indonesia adalah negara pertama yang akan menjualnya. Kami ingin memastikan bahwa mobil ini memenuhi harapan konsumen kami di Indonesia,” tegasnya.

SUV Baru Mitsubishi Paling Banyak Jalani Tes Di Indonesia
SUV Baru Mitsubishi Paling Banyak Jalani Tes Di Indonesia

SUV baru Mitsubishi ini akan berada di segmen kompak pasar otomotif Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Dalam persaingannya di segmen ini, Mitsubishi menawarkan beberapa fitur unggulan yang akan membuatnya menjadi pilihan menarik di pasaran.

Salah satu keunggulan mobil ini adalah tersedianya berbagai mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.

Selain itu, tinggi ground clearance yang dimiliki oleh SUV ini akan memberikan kepercayaan dan kenyamanan saat melewati berbagai medan.

Mitsubishi juga melakukan kolaborasi dengan Yamaha dalam menghadirkan sistem audio berkualitas tinggi, yang akan meningkatkan pengalaman berkendara para pengguna.

Dalam segmen SUV kompak ini, Mitsubishi akan bersaing dengan pesaing tangguh seperti Hyundai Creta dan Honda HR-V.

Namun, dengan pengalaman dan reputasi yang dimiliki Mitsubishi, diharapkan SUV baru mereka akan mampu mencuri perhatian konsumen dan mengukir keberhasilan di pasar otomotif Indonesia.

Semua mata kini tertuju pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus mendatang, di mana Mitsubishi akan mengungkapkan secara resmi SUV terbarunya kepada publik.

Dalam acara tersebut, pecinta otomotif akan dapat melihat secara langsung fitur-fitur canggih dan desain yang menawan yang ditawarkan oleh Mitsubishi dalam SUV terbaru mereka.