OTOMOTIF

Kejuaraan Keterampilan Teknisi Ford 2023: Inilah Nama-nama Pemenangnya yang Menginspirasi

53
×

Kejuaraan Keterampilan Teknisi Ford 2023: Inilah Nama-nama Pemenangnya yang Menginspirasi

Sebarkan artikel ini
Ford Gelar Technician Skill Competition 2023, Ini Daftar Pemenangnya
Ford Gelar Technician Skill Competition 2023, Ini Daftar Pemenangnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – RMA Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, baru-baru ini sukses menggelar Ford Technician Skill Competition 2023, sebuah kompetisi yang menghadirkan para teknisi handal dari jaringan diler resmi Ford di Tanah Air.

Kompetisi ini menjadi bukti nyata dari komitmen RMA Indonesia untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang teknisi, sekaligus memperkuat dedikasi perusahaan dalam menyediakan layanan terbaik bagi setiap pelanggan Ford.

Menurut Jari Kohonen, selaku Country Manager RMA Indonesia, penyelenggaraan Ford Technician Skill Competition 2023 merupakan bentuk apresiasi kepada para teknisi otomotif di Indonesia.

Selain menjadi ajang untuk unjuk keahlian, kompetisi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para teknisi untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan serta profesionalisme mereka.

“Ford terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan, sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan pengalaman pelanggan kelas dunia,” tambah Jari.

Proses seleksi Ford Technician Skill Competition 2023 dilakukan secara bertahap dan ketat. Awalnya, 55 orang teknisi bersaing untuk meraih posisi di kompetisi ini.

Setelah melalui tahap penyaringan, hanya 19 teknisi yang berhasil melangkah ke tahap berikutnya. Pada akhirnya, empat teknisi terbaik berhasil lolos ke babak final.

Babak puncak Ford Technician Skill Competition 2023 diselenggarakan di diler Ford Saluyu Gatsu Motor-Bandung pada Minggu, 19 November lalu.

Berikut adalah daftar nama para pemenang yang berhasil meraih gelar juara di ajang prestisius ini:

  1. Juara 1: Junar Marolo Simanjorang – Ford Auto Kencana Andalas Medan
  2. Juara 2: Rukma Gustiana – Ford Saluyu Gatsu Motor Bandung
  3. Juara 3: Suwitno – Ford Mitrabuana Citra Abadi Semarang
  4. Juara 4: Priyanto – Ford Nusantara Autoworld International Bintaro

Keempat juara tersebut tidak hanya berhasil memenangkan kompetisi, tetapi juga membuktikan keterampilan dan dedikasi mereka sebagai teknisi terbaik dalam jaringan diler resmi Ford di Indonesia.

Selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta yang telah menunjukkan kemampuan luar biasa mereka dalam Ford Technician Skill Competition 2023.

Semoga keberhasilan ini menjadi dorongan untuk terus berkembang dan memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Indonesia.