OTOMOTIF

Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia: Membidik Rekor MURI yang Terpecahkan

87
×

Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia: Membidik Rekor MURI yang Terpecahkan

Sebarkan artikel ini
Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia Target Pecahkan Rekor MURI
Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia Target Pecahkan Rekor MURI

Media90 – MB Club Ina bersiap untuk menggelar Jambore Nasional (Jamnas) di Bali pada 27-28 September 2024 mendatang. I Made Yoga Mahardika, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, menjelaskan alasan pemilihan Bali sebagai lokasi Jamnas kali ini.

Menurut Mahardika, Bali memiliki makna sejarah yang penting bagi klub ini karena Jamnas pertama kali digelar di pulau tersebut 19 tahun yang lalu.

“Dalam acara ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan perpaduan tak tertandingi antara keindahan alam budaya Bali dan performa canggih yang menjadi ciri khas merek Mercedes-Benz,” ungkapnya.

Jamnas ini akan berlangsung di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali. Acara tersebut juga menjadi momen spesial karena merayakan dua dekade berdirinya MB Club Ina.

Baca Juga:  Strategi Perawatan Penting: Mobil yang Jarang Digunakan Rentan Rusak, Yuk Cek Dampaknya dan Tips Perawatannya!

Mengusung tema ‘Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones’, Jamnas ini akan diikuti oleh ratusan klub di bawah naungan MB Club Ina.

Rencananya, acara ini akan dihadiri oleh 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari 10 klub dari dua negara.

Acara tersebut juga menarik perhatian masyarakat umum, dengan perkiraan kehadiran 10 ribu anggota dan 10 ribu pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat.

Bambang Soesatyo, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), berharap Jamnas MB Club Ina bisa mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas dan masyarakat umum.

Jamnas Mercedes-Benz ke-19 ini akan menyajikan berbagai kegiatan, termasuk Car Show, Car Experience, hingga tenant Part and Accessories.

Tidak hanya itu, Culinary Festival, Club Competition, dan kegiatan sosial seperti penanaman 2.000 bibit mangrove di Teluk Benoa juga akan menjadi bagian dari acara tersebut.

Baca Juga:  BMW Ultima: Inovasi Terbaru dalam Layanan Bodi dan Cat, Menjadi yang Pertama di Indonesia!

Salah satu sorotan acara adalah pencatatan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), di mana 1.000 mobil Mercedes-Benz akan melakukan konvoi terpanjang di Indonesia melalui tol laut Bali Mandara.

Acara konferensi pers kemarin juga dihadiri oleh Rifat Sungkar sebagai perwakilan IMI dan Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *