OTOMOTIF

Hyundai Memperkenalkan Varian Baru Stargazer Essential dengan Harga Menarik

197
×

Hyundai Memperkenalkan Varian Baru Stargazer Essential dengan Harga Menarik

Sebarkan artikel ini
Hyundai Memperkenalkan Varian Baru Stargazer Essential dengan Harga Menarik
Hyundai Memperkenalkan Varian Baru Stargazer Essential dengan Harga Menarik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan peluncuran varian Essential dari Hyundai Stargazer beserta harga jualnya di pasar Indonesia.

Varian Essential ini menggantikan varian Trend dan hadir dalam dua tipe, yaitu MT (manual transmission) dan IVT (intelligent variable transmission).

Berikut adalah harga Hyundai Stargazer varian Essential (off the road DKI Jakarta):

  • Stargazer Essential MT: Rp228,557 juta
  • Stargazer Essential IVT: Rp240,671 juta

Dengan adanya varian Essential ini, Hyundai Stargazer kini tersedia dalam empat varian yang berbeda, yaitu Active, Essential, Style, dan Prime sebagai varian tertinggi, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Bonar Pakpahan, Product Expert Assistant Manager PT HMID, mengungkapkan bahwa pengembangan Hyundai Stargazer varian Essential didasarkan pada umpan balik dari konsumen.

“Konsumen kami memberikan umpan balik yang cukup banyak untuk meningkatkan desain dan fitur yang ada di Hyundai Stargazer. Oleh karena itu, kami memperkenalkan varian baru Stargazer yang dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan,” ujar Bonar saat acara peluncuran Hyundai Stargazer Essential di Jakarta, pada hari Senin (17/7/2023).

Hyundai Umumkan Harga Varian Baru Stargazer Essential
Hyundai Umumkan Harga Varian Baru Stargazer Essential

Hyundai Stargazer Essential dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Pada bagian eksterior, mobil ini dilengkapi dengan MFR LED Headlamps, Front MFR Halogen Fog Lamps, LED Daytime Running Light (DRL) dan front center positioning lamps, Front Black Radiator Grille, serta garnish untuk mempercantik tampilan eksterior.

Beralih ke bagian interior, Hyundai Stargazer Essential memiliki dasbor yang lebih landai daripada varian sebelumnya (Trend), yang dirancang sejajar dengan layar hiburan.

Selain itu, Multi Information Display (MID) pada Stargazer Essential sudah menggunakan teknologi full digital.

Fitur-fitur lainnya termasuk Smart Key dan Button Start (untuk varian IVT), 6 airbag, drive mode (untuk varian IVT), serta fitur keselamatan ESC (untuk varian IVT) dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Hyundai Stargazer Essential ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc, dengan 4 silinder jenis Smartstream 1.5G.

Terdapat dua pilihan transmisi, yaitu manual 6-percepatan dan otomatis Smartstream iVT.

Dengan hadirnya Hyundai Stargazer varian Essential, PT Hyundai Motors Indonesia berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin meningkat dengan menyediakan mobil dengan desain yang ditingkatkan dan fitur-fitur yang lebih unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *