OTOMOTIF

Ford Resmikan Diler Kedua di Jakarta dengan Fasilitas 3S yang Komprehensif

164
×

Ford Resmikan Diler Kedua di Jakarta dengan Fasilitas 3S yang Komprehensif

Sebarkan artikel ini
Ford Resmi Buka Diler Kedua Di Jakarta, Fasilitas Lengkap Standar 3S
Ford Resmi Buka Diler Kedua Di Jakarta, Fasilitas Lengkap Standar 3S

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – RMA Indonesia, bersama PT Trijaya Auto Mandiri, telah resmi membuka diler Ford di kawasan Jakarta.

Diler ini terletak di Jl. Arjuna Utara no. 131, Kel. Tomang, Petamburan, Jakarta Barat. Ini merupakan diler resmi Ford kedua di Jakarta dan menunjukkan komitmen RMA Indonesia untuk terus memperluas kehadiran merek Ford di Indonesia.

“Tom dealers (diler Ford) sebagai diler 3S resmi hadir di Tomang, Jakarta Barat. Diler ini tidak hanya memberikan pelayanan sales, tapi juga memberikan layanan aftersales, sparepart, dan aksesoris. Kami mohon dukungan kalian semua,” ujar David Arianto, Operational Director PT Trijaya Auto Mandiri, dalam acara pembukaan diler Ford di Tomang, Jakarta, Senin (26/2/2024).

David juga menambahkan, “Saya percaya hari ini adalah cikal bakal Tom dealers yang mana mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi pada dunia otomotif khususnya brand Ford di Indonesia.”

Dengan dibukanya diler ini, RMA Indonesia kini memiliki jaringan diler resmi Ford sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota Indonesia.

Mayoritas dari diler-diler ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service). Namun, diler Ford Tomang sudah mengusung konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Konsep tersebut juga sudah hadir di beberapa diler Ford lainnya seperti di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, dan Palangkaraya.

Tidak hanya itu, Ford juga berencana untuk hadir di luar Jakarta. David mengungkapkan bahwa salah satu rencananya adalah untuk mendirikan diler di kawasan Sumatera.

“Rencana ke depan, sudah pasti kami akan melebarkan sayap. Saya lihat Ford di Indonesia sangat agresif. Kami rasakan sejak awal hingga hari ini support yang diberikan begitu optimal. Jadi, kami percaya diri melebarkan sayap untuk membuka beberapa outlet lagi dan sekarang sedang dievaluasi. Kemungkinan besar, kami akan masuk wilayah Sumatera,” jelas David.

“Yang kami lagi lihat pasarnya cukup besar sekarang adalah Pekanbaru. Semoga semuanya lancar,” tutup David.

Dengan demikian, langkah ekspansi Ford di Indonesia terus berlanjut dengan tujuan untuk lebih mendekatkan layanan kepada konsumen di berbagai wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *