OTOMOTIF

9 Pilihan Motor Listrik Hemat di Kantong Harga di Bawah Rp20 Juta

129
×

9 Pilihan Motor Listrik Hemat di Kantong Harga di Bawah Rp20 Juta

Sebarkan artikel ini
9 Motor Listrik Murah Harga Di Bawah Rp20 Juta
9 Motor Listrik Murah Harga Di Bawah Rp20 Juta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pencarian akan motor listrik murah semakin meningkat seiring dengan kenaikan popularitasnya, terutama setelah harga bahan bakar minyak naik beberapa waktu lalu.

Semakin banyak orang yang mencari alternatif transportasi yang lebih hemat biaya, dan motor listrik menjadi pilihan yang menarik.

Dengan harga di bawah Rp20 juta, ada beberapa pilihan model motor listrik yang tersedia di pasaran.

Pemilik kendaraan bermotor di Indonesia saat ini sedang menghadapi situasi sulit dengan kenaikan harga bahan bakar, yang berdampak pada biaya transportasi yang lebih tinggi.

Situasi ini mendorong orang untuk mencari alternatif yang lebih efisien, dan kendaraan listrik menjadi jawaban yang menarik.

Terdapat banyak merek motor listrik yang beredar di pasaran, termasuk merek lokal seperti Viar, Gesits, Quest, Smoot, Selis, Katalis, dan United.

Namun, banyak dari motor-motor tersebut memiliki harga yang tinggi. Namun, ada beberapa opsi motor listrik murah yang tersedia, walaupun dengan spesifikasi yang lebih rendah.

  1. Quest Atom Alpha – Rp17.500.000: Motor listrik ini memiliki jarak tempuh 24 km dan kecepatan maksimum 40 km. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, Quest Atom Alpha sudah menggunakan baterai lithium, dengan fitur tambahan seperti speedometer digital dan sistem keamanan NFC tap card.
  2. Smoot Tempur – Rp16.500.000: Dengan jarak tempuh 60 km dan kecepatan maksimum 60 km, Smoot Tempur menawarkan opsi yang menarik. Namun, pengguna harus membayar kuota jarak penggunaan dengan harga tambahan.
  3. Selis Agats – Rp14.999.000: Motor ini masih menggunakan baterai jenis SLA, dengan jarak tempuh 50 km dan kecepatan maksimum 60 km per jam. Fitur-fitur seperti lampu LED dan sistem pengereman cakram membuatnya menjadi pilihan yang menarik.
  4. Exotic Sterrato – Rp9.200.000: Dengan jarak tempuh hingga 80 km dan kecepatan maksimum 60 km per jam, Exotic Sterrato menawarkan motor listrik dengan harga yang sangat terjangkau. Desainnya yang futuristis membuatnya menonjol di pasar.
  5. Exotic Sierra – Rp8.800.000: Dengan jarak tempuh yang lebih rendah hanya 21 km dan kecepatan maksimum 30 km per jam, Exotic Sierra lebih cocok untuk penggunaan di kawasan khusus. Namun, dengan harga yang lebih murah, motor ini tetap menawarkan beberapa fitur yang menarik.
  6. U-Winfly N9 Pro – Rp16.000.000: Dengan kecepatan maksimum 65 km per jam dan jarak tempuh sekitar 70 km, U-Winfly N9 Pro menawarkan beberapa fitur unik seperti Bluetooth dan speaker active.
  7. U-Winfly Blue Whale – Rp16.200.000: Tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya, Blue Whale menawarkan spesifikasi yang hampir sama dengan harga yang relatif mirip.
  8. Volta 401 – Rp16.400.000: Dengan desain yang sporty dan fitur-fitur seperti speedometer digital dan lampu LED, Volta 401 menawarkan motor listrik dengan kemampuan menggendong dua baterai untuk meningkatkan jarak tempuhnya.
  9. NIU Gova 3 Lite – Rp12.500.000: Dengan harga yang sedikit lebih rendah, NIU Gova 3 Lite menawarkan jarak tempuh 60 km dan kecepatan maksimum 50 km. Sama seperti motor-motor sebelumnya, NIU Gova 3 Lite juga menggunakan sistem tukar baterai.

Semua motor listrik ini memiliki harga di bawah Rp20 juta, namun dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Meskipun demikian, adanya opsi motor listrik murah di pasar Indonesia menjadi langkah awal yang positif menuju penggunaan transportasi yang lebih ramah lingkungan dan hemat biaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *