BERITA

Yose Rizal Ditetapkan sebagai Calon Wali Kota Bandar Lampung oleh PAN, Bersanding dengan Eva Dwiana

53
×

Yose Rizal Ditetapkan sebagai Calon Wali Kota Bandar Lampung oleh PAN, Bersanding dengan Eva Dwiana

Sebarkan artikel ini
Selain Eva Dwiana, PAN Juga Beri Surat Tugas ke Yose Rizal Maju Jadi Calon Wali Kota Bandar Lampung di Pilkada 2024
Selain Eva Dwiana, PAN Juga Beri Surat Tugas ke Yose Rizal Maju Jadi Calon Wali Kota Bandar Lampung di Pilkada 2024

Media90 – Partai Amanat Nasional (PAN) kembali mengukuhkan langkah politiknya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan menunjuk anggota DPRD Lampung, Yose Rizal, sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung.

Keputusan tersebut diumumkan dalam penyerahan surat tugas yang dilakukan oleh Ketua Tim 7 PAN Pilkada Bandar Lampung, Hadi Tabrani, kepada Yose di Kantor DPD PAN Bandar Lampung pada Minggu (2/6/2024).

Dalam tanggapannya setelah menerima surat tugas tersebut, Yose Rizal menyatakan kesiapannya untuk menjalankan semua petunjuk yang tercantum di dalamnya.

Salah satu tugas utama yang diemban oleh Yose adalah mencari pasangan calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung serta membentuk koalisi dengan partai politik lain guna memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada.

“Saya juga siap melakukan komunikasi dengan struktur PAN mulai dari DPD, DPC, sampai ranting untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan di Pilkada,” kata Yose Rizal.

Selain itu, Yose Rizal juga menegaskan kesediaannya untuk melaksanakan segala tugas politik dengan cerdas, cepat, dan konsisten.

Dia juga menyatakan kesiapannya untuk membiayai survei yang ditugaskan oleh lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PAN.

“InsyaAllah saya siap melaksanakan semua petunjuk dari surat tugas tersebut, dengan sebaik-baiknya. Saya berterimakasih atas kepercayaan PAN memberikan penugasan ke saya,” ujar Yose Rizal.

Hingga saat ini, Yose Rizal mengklaim telah membangun komunikasi politik yang baik dengan berbagai partai politik lainnya di Bandar Lampung.

Sebelumnya, DPP PAN telah menunjuk anggota DPRD Bandar Lampung, Rezki Wirmandi, sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung, serta petahana Eva Dwiana sebagai calon Wali Kota Bandar Lampung di Pilkada 2024.

Dengan demikian, PAN semakin mantap dalam menghadapi Pilkada untuk merebut kursi kepemimpinan di Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *