BERITA

Yayasan Alfian Husin Berikan Bantuan Dana dan Laptop kepada Korban Banjir: Meringankan Beban Karyawan dan Mahasiswa

240
×

Yayasan Alfian Husin Berikan Bantuan Dana dan Laptop kepada Korban Banjir: Meringankan Beban Karyawan dan Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Ringankan Korban Banjir, Yayasan Alfian Husin Kembali Bantu Dana dan Laptop kepada Karyawan dan Mahasiswa
Ringankan Korban Banjir, Yayasan Alfian Husin Kembali Bantu Dana dan Laptop kepada Karyawan dan Mahasiswa

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Yayasan Alfian Husin kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban banjir dengan memberikan bantuan uang kebersihan kepada dosen dan karyawan yang bekerja di bawah naungannya.

Selain itu, yayasan tersebut juga memberikan bantuan laptop kepada tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya pada Selasa (5/3/2024).

“Atas nama pribadi dan Yayasan Alfian Husin, saya berharap karyawan yang bekerja di unit usaha yayasan dan mahasiswa IIB Darmajaya terdampak banjir diberi ketabahan dan keikhlasan atas musibah yang dialami,” kata Ketua Yayasan Alfian Husin, Ary Meizari Alfian, S.E., MBA, didampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., di Ruang Rapat Utama IIB Darmajaya.

Ary juga menekankan pentingnya belajar dari musibah yang dialami sebagai langkah antisipasi terhadap bencana yang mungkin terjadi di masa depan.

“Pihak kita hanya bisa berupaya memberikan bantuan kepada karyawan dan mahasiswa yang terdampak banjir,” tambahnya.

Dalam upaya membantu mahasiswa yang laptopnya rusak akibat banjir, yayasan ini memberikan tiga laptop kepada mereka.

“Meskipun tidak baru, setidaknya laptop yang diberikan masih sangat baik dan dapat menggantikan laptop yang rusak,” jelas Ary.

Pemberian bantuan tersebut turut disaksikan oleh beberapa tokoh penting, antara lain Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A.; Bendahara Yayasan Ronny Nazar, S.E., M.M.; Rektor IIB Darmajaya, Dr. RZ. Abdul Aziz, S.T., M.T.; Wakil Rektor 1 Bidang Akademik IIB Darmajaya, Dr. Sutedi, S.Kom., M.Kom.; Kepala Biro SDM Dr. Mieke Rahayu, dan Kepala Biro Humas, Kerjasama, Rumah Tangga, dan Protokoler Ayu Firdayanti, S.Kom., M.T.I.

Dr. RZ. Abdul Aziz menyatakan rasa syukurnya atas kepedulian Yayasan Alfian Husin. “Mungkin ini ujian Allah SWT.

Sebagai Rektor, saya sangat menyambut gembira atas kepedulian Yayasan Alfian Husin yang selalu siap membantu atas musibah yang dialami, terutama kepada mahasiswa kami,” ujarnya.

Selain itu, Dr. RZ. Abdul Aziz juga menekankan pentingnya memiliki prasangka baik kepada Allah SWT di tengah cobaan yang dihadapi.

“Kita diuji agar naik kelas. Karena Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua,” katanya.

Tim Kebencanaan Yayasan Alfian Husin juga berencana untuk menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di beberapa titik di Bandar Lampung berupa sembako.

“Paling tidak, bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita menjelang Ramadhan,” kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Dr. Andi Desfiandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *