BERITA

Wow! Ke Lampung untuk Pertama Kalinya, Gibran Rakabuming Terkesan dengan Sambutan Meriah di Pasar Natar

64
×

Wow! Ke Lampung untuk Pertama Kalinya, Gibran Rakabuming Terkesan dengan Sambutan Meriah di Pasar Natar

Sebarkan artikel ini
Pertama Kali ke Lampung, Gibran Rakabuming Kaget Disambut Meriah di Pasar Natar
Pertama Kali ke Lampung, Gibran Rakabuming Kaget Disambut Meriah di Pasar Natar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pasar Natar, Lampung Selatan, menjadi saksi kehadiran Gibran Rakabuming Raka, Bakal Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, yang disambut dengan antusiasme luar biasa dari pedagang dan warga setempat.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya konsolidasi koalisi partai pengusung Gibran.

Gibran, yang pertama kali menginjakkan kaki di Lampung, mengungkapkan keterkesanannya terhadap sambutan hangat yang diterima dari warga.

“Saya kebetulan pertama kali berkunjung ke Lampung, dan sambutan di Pasar Natar ini sungguh mengesankan. Saya tadi sempat berbincang dengan para pedagang mengenai harga,” kata Gibran pada Sabtu (11/11/2023).

Selain berinteraksi dengan pedagang, Gibran juga menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan pokok. “Tadi saya belanja bahan kebutuhan pokok seperti cabai, mangga, dan tahu. Saya lihat harga cukup stabil,” ujarnya.

Namun, tidak hanya sebagai pengunjung, Gibran juga memberikan perhatian terhadap kondisi pasar. “Saya melihat ada masukan untuk merevitalisasi Pasar agar terlihat menarik. Revitalisasi seperti ini perlu agar dapat menggugah minat warga untuk berkunjung dan bertransaksi di pasar tradisional ini,” tambah Gibran.

Salah satu buruh, Mirin, mengungkapkan kebahagiannya melihat kehadiran Gibran. Dia berharap bahwa ke depan, Indonesia dapat menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan anak muda seperti Gibran Rakabuming.

“Saya senang, semoga bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi, terutama dalam hal harga kebutuhan pokok untuk rakyat,” ujarnya penuh harap.

Setelah kunjungan di Pasar Natar, rombongan Gibran melanjutkan perjalanan ke Gedung Graha Wangsa untuk bertemu dengan para koalisi partai Indonesia Maju di Provinsi Lampung.

Benny Uzer, Dewan Pakar DPP Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), yang ikut mendampingi kunjungan Gibran, menyatakan bahwa kehadiran Gibran di Provinsi Lampung telah lama dinantikan oleh masyarakat, terutama dari kalangan generasi Zilenial dan Millenial.

“Mas Gibran adalah sosok anak muda yang penuh kesederhanaan, namun memiliki gagasan dan inovasi yang produktif. Saat blusukan di Pasar Natar, terlihat jelas bagaimana Mas Gibran dengan kesederhaannya berbaur dengan pedagang dan menerima semua aspirasi dengan senang hati,” ungkap Benny Uzer.