BERITA

Winarti – Reynata, Pasangan Usungan PDIP dan Gerindra, Pertama Daftar di KPU Tulang Bawang

14
×

Winarti – Reynata, Pasangan Usungan PDIP dan Gerindra, Pertama Daftar di KPU Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini
Diusung PDIP dan Gerindra, Winarti - Reynata Jadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Pertama Daftar ke KPU
Diusung PDIP dan Gerindra, Winarti - Reynata Jadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Pertama Daftar ke KPU

Media90 – Pasangan Winarti dan Reynata secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2024-2029 pada Selasa (27/8/2024) sore.

Pendaftaran ini menjadikan mereka pasangan calon pertama yang resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang untuk mengikuti Pilkada 2024.

Dengan diiringi oleh pendukung, relawan, serta para pengurus partai pengusung dari PDIP dan Partai Gerindra, pasangan ini mendaftar ke KPU Tulang Bawang dengan penuh semangat.

Bakal calon Gubernur Lampung yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, turut hadir mendampingi proses pendaftaran pasangan Winarti dan Reynata, menandakan dukungan kuat dari partai.

Baca Juga:  Rahmat Mirzani Djausal Galang Dukungan di Basis Utama Lampung Tengah untuk Pilkada Gubernur

Calon Bupati Tulang Bawang, Winarti, mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Tulang Bawang dalam upayanya kembali menjadi kepala daerah untuk periode 2024-2029.

Dalam pernyataannya, Winarti menegaskan komitmennya untuk merealisasikan program BMW jilid kedua, yang akan difokuskan pada pembangunan infrastruktur jalan.

“Pada periode pertama lalu, fokus kami adalah pemulihan ekonomi dan kesehatan akibat pandemi Covid-19. Kini, kami berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan, terutama di bidang infrastruktur,” ujarnya saat konferensi pers usai pendaftaran.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Tulang Bawang, Reynata, juga menyampaikan rasa terima kasihnya serta permohonan doa dan dukungan dari masyarakat Tulang Bawang.

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat agar bisa memenangkan Pilkada 2024 dan bersama-sama membangun Tulang Bawang lebih baik lagi,” ungkap Reynata.

Di sisi lain, Ketua KPU Tulang Bawang, Feriyanto, menjelaskan bahwa hingga saat ini pasangan Winarti dan Reynata merupakan satu-satunya pasangan calon yang telah mendaftarkan diri.

Baca Juga:  Saat Melakukan Pencurian di Gerai Mini ATM Trans Tanjungan, Polisi Berhasil Menangkap Pria Asal Candipuro, Lampung Selatan

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, berkas persyaratan pasangan Winarti – Reynata dinyatakan memenuhi syarat pencalonan,” jelas Feriyanto.

KPU Tulang Bawang membuka pendaftaran pasangan calon pada 27-29 Agustus 2024. Pada tanggal 27-28 Agustus, pendaftaran dibuka pukul 08.00 – 16.00 WIB, sementara pada 29 Agustus, pendaftaran dibuka pukul 08.00 – 23.59 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *