BERITA

Wali Kota Eva Dwiana Melantik 110 Pejabat: Mencakup dari Camat Hingga Kepala SD Negeri di Bandar Lampung

38
×

Wali Kota Eva Dwiana Melantik 110 Pejabat: Mencakup dari Camat Hingga Kepala SD Negeri di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Eva Dwiana Lantik 110 Pejabat, dari Camat Hingga Kepala SD Negeri di Bandar Lampung
Wali Kota Eva Dwiana Lantik 110 Pejabat, dari Camat Hingga Kepala SD Negeri di Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, telah melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Pelantikan ini, yang berlangsung baru-baru ini, mencakup berbagai posisi strategis seperti pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah, dan pejabat fungsional, dengan total 110 pejabat yang dilantik.

Eva Dwiana, yang akrab disapa Bunda Eva, menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari proses penyegaran yang rutin dilakukan di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada pejabat lain untuk menduduki jabatan yang masih kosong.

“Meskipun terkesan dadakan, yang penting pejabat yang kita lantik mampu bekerja dengan baik dan bertanggung jawab,” kata Bunda Eva dalam pernyataannya di Aula Gedung Semergou, Kantor Pemkot Bandar Lampung, pada Selasa (19/3/2024).

Bunda Eva juga menyampaikan harapannya agar para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mendukung seluruh program pemerintah.

Dia juga menyebutkan bahwa posisi camat dan lurah sudah terisi sepenuhnya.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandar Lampung, Herliwati, total 110 orang dilantik pada hari tersebut.

“Dari jumlah tersebut, terdapat 16 orang pejabat eselon III, termasuk lima orang camat, dan 88 orang pejabat eselon IV, termasuk 19 lurah. Serta, lima kepala SD negeri, dan 1 pejabat fungsional,” terang Herliwati.

Di antara camat yang dilantik adalah Rahmat, yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kedaton dan kini menjadi Camat Rajabasa; Hendri Satria, yang sebelumnya bertugas di Rajabasa dan dipindahkan menjadi Camat Panjang; Supriyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Panjang dan dipindahkan menjadi Camat Enggal; Darwono, yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Tanjung Karang dan kini menjadi Camat Wayhalim; serta Andi Darma Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai PLT Camat Enggal dan dipindahkan menjadi Camat Kemiling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *