BERITA

Wali Kota Bandar Lampung Ajak Kontraktor dan PT Trakindo Ikut Sinergi Kontribusi Bangun Daerah

161
×

Wali Kota Bandar Lampung Ajak Kontraktor dan PT Trakindo Ikut Sinergi Kontribusi Bangun Daerah

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Bandar Lampung Ajak Kontraktor dan PT Trakindo Ikut Sinergi Kontribusi Bangun Daerah
Wali Kota Bandar Lampung Ajak Kontraktor dan PT Trakindo Ikut Sinergi Kontribusi Bangun Daerah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 27 Juli 2023, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menghadiri acara Trakindo Customer Day 2023 yang diadakan di Novotel Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana mengajak seluruh kontraktor, terutama PT Trakindo sebagai salah satu perusahaan penyedia alat berat, untuk bersama-sama berkontribusi membangun daerah Lampung.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana menyatakan dukungannya terhadap upaya Trakindo dalam membangun negeri, meskipun agak terlambat karena dampak dari pandemi Covid-19 yang menyebabkan beberapa proyek pembangunan tertunda di Bandar Lampung.

Namun, hadirnya Trakindo di wilayah Lampung dianggap sebagai momentum yang tepat untuk terus bersinergi dalam upaya memajukan daerah tersebut.

“Kami sangat menghargai dukungan dari berbagai pihak, termasuk PT Trakindo, karena kolaborasi yang baik sangatlah penting dalam mewujudkan pengembangan potensi daerah dan mencapai harapan bersama,” ungkap Eva Dwiana.

Selanjutnya, Eva Dwiana menyampaikan harapannya agar Trakindo terus meraih kesuksesan dan terus berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam memajukan pembangunan daerah.

Pemerintah pusat sendiri telah menekankan pentingnya pembangunan daerah, dan Eva Dwiana berharap Trakindo bisa duduk bersama pihak terkait untuk memastikan bahwa semua daerah di Lampung bisa berkembang bersama perusahaan tersebut.

Dalam acara tersebut, Djuwito selaku Region Manager Southern Sumatera Trakindo, juga memberikan penjelasan mengenai komitmen perusahaan dalam mewujudkan sinergi untuk membangun negeri, terutama di wilayah Lampung dan sekitarnya.

Saat ini, Lampung tengah mengerjakan tiga proyek besar infrastruktur, seperti preservasi Jalan Simpang Soponyono – Serupa Indah, Ketapang – Negara Ratu, dan Ngarip – Ulu Semong yang diharapkan selesai pada tahun 2024.

Selain itu, proyek eksplorasi dan optimalisasi juga sedang giat dilakukan di wilayah Lampung, mencakup berbagai sektor seperti perkebunan kelapa sawit, kopi, tebu, kehutanan, pertanian, dan pemanfaatan batu andesit.

Sebagai bagian dari komitmen Trakindo untuk membantu mewujudkan sinergi dalam membangun negeri, perusahaan ini juga memperkenalkan tiga unit unggulan terbaru, yaitu Cat 320 GX, Cat 305.5E2, dan SEM 636.

Acara Trakindo Customer Day 2023 di Novotel Lampung tersebut diharapkan menjadi awal dari kolaborasi yang semakin erat antara pemerintah daerah, PT Trakindo, dan para kontraktor dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas untuk daerah Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *