BERITA

Wah, Kesempatan Emas! Daftar Sekarang di Kampus Entrepreneur IIB Darmajaya dan Dapatkan Bebas Biaya Bangunan serta Potongan Pendaftaran 50%

247
×

Wah, Kesempatan Emas! Daftar Sekarang di Kampus Entrepreneur IIB Darmajaya dan Dapatkan Bebas Biaya Bangunan serta Potongan Pendaftaran 50%

Sebarkan artikel ini
Daftar Sekarang di Kampus Entrepreneur IIB Darmajaya Bebas Biaya Pembangunan
Daftar Sekarang di Kampus Entrepreneur IIB Darmajaya Bebas Biaya Pembangunan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi calon mahasiswa baru, ada kabar gembira dari Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya! Kampus dengan reputasi “Juara, Mendunia, Pengusaha, dan The Best” ini memberikan keuntungan luar biasa berupa bebas biaya bangunan senilai Rp4 juta secara langsung alias gratis.

Tidak hanya itu, pendaftar periode November 2023 hingga Mei 2024 juga berkesempatan mendapatkan potongan uang pendaftaran sebesar 50%.

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, menyatakan, “Bebas biaya bangunan kami berikan kepada calon mahasiswa yang mendaftar mulai sekarang hingga Mei 2024. Siswa kelas 12, SMA/SMK/MA yang akan lulus tahun depan sudah dapat mendaftar sekarang.”

Ini adalah peluang luar biasa bagi para calon mahasiswa untuk meraih pendidikan tinggi tanpa beban biaya bangunan.

Baca Juga:  Wakil Wali Kota Metro Kunjungi Mahasiswa Asal Kota Metro di Kampus Darmajaya

Pendaftaran tidak hanya terbuka untuk program sarjana (S1) tetapi juga untuk program pascasarjana (S2).

IIB Darmajaya menyediakan tiga fakultas dengan total 12 program studi untuk S1 dan tiga program studi untuk S2.

Adapun fakultas yang menerima pendaftaran meliputi Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata; Fakultas Ilmu Komputer; dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Kami juga memberikan Jalur Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) untuk beberapa program studi S1, seperti Teknik Informatika, Inovasi Digital (Sistem Informasi), Internet of Things (IoT) (Sistem Komputer), Accountpreneurship (Akuntansi), dan Manajemen,” tambah Firmansyah.

Bagi yang berminat, informasi lebih lanjut dan proses pendaftaran dapat diakses melalui situs resmi kampus di https://pmb.darmajaya.ac.id atau menghubungi Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di nomor 082282520003 (Adi), 082306097566 (Aam), dan 081274560738 (Agus R). Kesempatan ini terbuka hingga bulan Mei 2024, jadi buruan daftar dan raih kesempatan emas ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *