BERITA

Verrell Bramasta Memeriahkan PKKMB IIB Darmajaya, Ribuan Mahasiswa Baru Disambut Antusias

28
×

Verrell Bramasta Memeriahkan PKKMB IIB Darmajaya, Ribuan Mahasiswa Baru Disambut Antusias

Sebarkan artikel ini
Verrell Bramasta Guncang PKKMB IIB Darmajaya, Ribuan Mahasiswa Baru Disambut Meriah
Verrell Bramasta Guncang PKKMB IIB Darmajaya, Ribuan Mahasiswa Baru Disambut Meriah

Media90 – Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya tahun 2024 dipastikan akan menjadi salah satu momen paling spektakuler.

Kehadiran Anggota DPR RI sekaligus aktor papan atas, Verrell Bramasta, sebagai bintang tamu utama, semakin menguatkan kemeriahan acara tersebut.

Verrell, yang juga terdaftar sebagai mahasiswa Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) di IIB Darmajaya, siap memeriahkan acara tersebut bersama ribuan calon mahasiswa baru.

Rabu, 18 September 2024, Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., akan secara resmi membuka rangkaian acara PKKMB.

Selain kehadiran Verrell Bramasta, acara juga akan dihadiri Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E., serta tokoh pemuda Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, S.T., M.M.

Baca Juga:  Turbulensi Cuaca: Hujan Membasahi Sebagian Wilayah dari Pagi hingga Sore

Kehadiran para tokoh ini semakin menambah gemerlap suasana yang diikuti oleh ribuan mahasiswa baru dari berbagai program studi.

Tak hanya itu, mahasiswa asing dari berbagai negara di Asia dan Afrika seperti Madagaskar, Zimbabwe, Nigeria, Chad, dan Mesir juga akan turut hadir dalam pembukaan PKKMB.

Partisipasi mereka menegaskan posisi IIB Darmajaya sebagai kampus berstandar internasional dan pilihan para pelajar mancanegara.

Dalam sambutannya, Rektor Abdul Aziz menekankan bahwa PKKMB bukan hanya sekadar acara seremonial, melainkan langkah awal bagi para mahasiswa baru untuk mengejar prestasi akademik dan mengasah kreativitas.

“Generasi muda Darmajaya harus hebat, kreatif, dan berprestasi. Kalian adalah bagian dari masa depan yang cerah!” tegasnya sebagaimana dikutip dari situs resmi kampus, https://darmajaya.ac.id.

Baca Juga:  Ikatan Keluarga Buruh Lampung dan TKBM Panjang Solid Dukung Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur

Selain menghadirkan Verrell Bramasta, IIB Darmajaya juga terus memperkuat kualitas sumber daya manusia (SDM) serta riset unggulan.

Tahun 2024, kampus ini berhasil meraih 15 hibah penelitian bergengsi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) Republik Indonesia.

Dengan berbagai program unggulan seperti Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta kolaborasi internasional, IIB Darmajaya siap membawa mahasiswa barunya ke level global.

Bagi calon mahasiswa baru yang ingin bergabung, pendaftaran masih dibuka melalui laman resmi pmb.darmajaya.ac.id.

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan dengan menghubungi narahubung di nomor 08117972244 atau 082306097566 yang melayani 24 jam.

Dengan persiapan matang dan kolaborasi yang kuat, PKKMB 2024 di IIB Darmajaya siap menjadi awal perjalanan sukses para mahasiswa baru dalam mengejar mimpi dan prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *