BERITA

Unila Sabet Penghargaan Stan Terfavorit di Pekan Raya Lampung 2024

59
×

Unila Sabet Penghargaan Stan Terfavorit di Pekan Raya Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Unila Raih Penghargaan Stan Favorit di Pekan Raya Lampung 2024
Unila Raih Penghargaan Stan Favorit di Pekan Raya Lampung 2024

Media90 – Universitas Lampung (Unila) berhasil meraih penghargaan sebagai juara favorit dalam kategori instansi vertikal, perbankan, dan perguruan tinggi pada ajang Pekan Raya Lampung (PRL) 2024.

Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila, Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si., pada acara penutupan PRL 2024 yang berlangsung di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Senin (10/6/2024).

Dalam sambutannya, Dr. Habibullah Jimad menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh panitia dan pemerintah setempat.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berusaha menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Dr. Habibullah Jimad.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Unila dalam menjalankan tridarma perguruan tinggi yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat.

“Sesuai dengan kata kunci PRL yaitu teknologi, kami berharap Unila bisa terus berinovasi terutama dalam hal hasil paten dosen. Dengan ini, kami yakin kampus akan semakin baik di masa depan,” tambah Dr. Habibullah.

Koordinator Bagian Informasi dan Humas Unila, Suratno, S.Pd., M.H., juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas apresiasi yang diterima.

“Penghargaan ini bisa diraih berkat kekompakan, dukungan, dan kerjasama seluruh tim panitia dari rektorat, fakultas, lembaga, biro, dan UPT di lingkungan Unila,” ungkap Suratno.

Acara penutupan PRL 2024 ditandai dengan simbolis sirine dan kembang api oleh Sekretaris Daerah Lampung, Fahrizal Darminto.

Penutupan ini juga dihadiri oleh tamu undangan serta masyarakat yang antusias menyaksikan berbagai acara, termasuk pengumuman pemenang kompetisi, pemberian penghargaan, sertifikat sponsor, dan penampilan dari beberapa band musik.

Dengan penghargaan ini, Unila menunjukkan eksistensinya sebagai institusi pendidikan yang berprestasi dan terus berupaya meningkatkan kualitasnya di berbagai bidang, termasuk inovasi teknologi dan penelitian.

Harapan ke depan, Unila dapat terus mengukir prestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan dunia pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *