BERITA

Unila Rayakan Dies Natalis ke-59 dengan Jalan Sehat dan Hadiah Bersama Sivitas Akademika!

20
×

Unila Rayakan Dies Natalis ke-59 dengan Jalan Sehat dan Hadiah Bersama Sivitas Akademika!

Sebarkan artikel ini
Peringati Dies Natalis ke-59, Unila Gelar Jalan Sehat Berhadiah Bareng Sivitas Akademika
Peringati Dies Natalis ke-59, Unila Gelar Jalan Sehat Berhadiah Bareng Sivitas Akademika

Media90 – Universitas Lampung (Unila) menggelar acara jalan sehat berhadiah pada Minggu, 22 September 2024, untuk memperingati Dies Natalis ke-59 dengan tema “Be Strong: Transformasi Unila untuk Indonesia Emas.”

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Unila, bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sivitas akademika sekaligus menjaga kesehatan tubuh melalui olahraga.

Acara dimulai pukul 06.30 WIB dengan pemotongan pita oleh Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng.

Peserta kemudian memulai jalan sehat dari depan Gedung Rektorat, melewati kompleks FKIP, FMIPA, FP, embung rusunawa, FH, dan berakhir di halaman belakang Gedung Rektorat.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila, Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang antusias mengikuti acara ini.

Baca Juga:  Peringatan Hari Guru Sedunia: Pesan Rektor Universitas Malahayati untuk Generasi Penerus Bangsa

“Terimakasih atas partisipasi seluruh peserta. Semoga setelah ini tubuh kita menjadi lebih kuat dan sehat,” ungkapnya.

Ia juga berterima kasih kepada panitia Dies Natalis yang telah menyiapkan rangkaian acara dengan baik, khususnya Fakultas Pertanian Unila sebagai panitia utama.

Setiap peserta mendapatkan kupon undian berhadiah, termasuk dua unit motor, empat sepeda, kulkas, mesin cuci, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Acara semakin meriah dengan kehadiran beberapa booth dari mitra Unila, seperti Bank Waway, Bank Lampung, Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, BWS, KB Bukopin, dan Honda.

Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga untuk kesehatan dan memperkuat kekompakan di antara keluarga besar Unila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *