BERITA

Tukar Guling Jabatan di Polres Pringsewu: Kasat Narkoba, Kapolsek Pagelaran, dan Kapolsek Gadingrejo Berganti

30
×

Tukar Guling Jabatan di Polres Pringsewu: Kasat Narkoba, Kapolsek Pagelaran, dan Kapolsek Gadingrejo Berganti

Sebarkan artikel ini
Kasat Narkoba, Kapolsek Pagelaran, dan Kapolsek Gadingrejo Polres Pringsewu Berganti, ini Namanya
Kasat Narkoba, Kapolsek Pagelaran, dan Kapolsek Gadingrejo Polres Pringsewu Berganti, ini Namanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Polres Pringsewu, di bawah naungan Polda Lampung, menggelar upacara serah terima jabatan bagi tiga posisi kunci: Kasat Narkoba, Kapolsek Pagelaran, dan Kapolsek Gadingrejo pada Sabtu (11/5/2024).

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, memimpin upacara ini dengan penuh khidmat, sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor: KEP/183/IV/2024 yang diterbitkan pada 17 April 2024.

Dalam keputusan yang disebutkan, jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dipegang oleh Iptu Yudi Raymond kini diserahkan kepada Iptu Andri Novrialdi.

Iptu Andri sebelumnya bertugas sebagai Kanit Narkoba Polres Lampung Tengah. Sementara itu, Iptu Yudi Raymond akan mengemban peran baru sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Lampung.

Perubahan juga terjadi dalam jabatan Kapolsek Pagelaran, yang sebelumnya dipegang oleh Iptu Hasbulloh. Kini, posisi tersebut dialihkan kepada AKP Sudirman.

AKP Sudirman sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengawasan di Polres Pringsewu. Sedangkan, Iptu Hasbulloh akan menjabat sebagai Kapolsek Gadingrejo menggantikan AKP Nurul Haq, yang akan menangani peran baru sebagai Kasi Pengawasan di Polres Pringsewu.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat.

Beliau juga memberikan arahan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

AKBP Benny Prasetya berharap agar para pejabat baru dapat menjalankan tugas pemeliharaan Kamtibmas dengan baik, terutama dalam mengungkap seluruh target operasi dan non-target operasi dalam pelaksanaan Operasi Sikat Krakatau 2024 yang tengah berlangsung di wilayah hukum Polres Pringsewu.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Pringsewu, Kapolsek, anggota kepolisian, serta Bhayangkari, dengan harapan agar pergantian jabatan ini akan membawa kesegaran baru dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *