BERITA

Trial Class Pariwisata di IIB Darmajaya: Langkah Pertama Menuju Karir Cemerlang

17
×

Trial Class Pariwisata di IIB Darmajaya: Langkah Pertama Menuju Karir Cemerlang

Sebarkan artikel ini
Trial Class Pariwisata IIB Darmajaya, Awal Perjalanan Menuju Karir Gemilang
Trial Class Pariwisata IIB Darmajaya, Awal Perjalanan Menuju Karir Gemilang

Media90 – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali membuktikan dedikasinya dalam mempersiapkan generasi muda siap menghadapi dunia kerja.

Program Studi (Prodi) Pariwisata IIB Darmajaya menyelenggarakan Trial Class inspiratif bagi calon mahasiswa baru yang bertempat di Co Working Space Darmajaya Society Center Lantai II, Selasa (27/8/2024).

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata, Dr. Handoyo Widi Nugroho, S.Kom., M.T.I., yang menyambut hangat para calon mahasiswa baru.

“Selamat datang kepada calon mahasiswa baru dan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar IIB Darmajaya. Melalui trial class ini, kami berharap para peserta semakin yakin untuk menempuh pendidikan tinggi di IIB Darmajaya. Semoga Prodi Pariwisata menjadi langkah awal kalian menuju cita-cita,” ucapnya.

Baca Juga:  Pernyataan Sekjen PBB Tentang Ketidakditerimaan Serangan Darat Israel ke Rafah

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Prodi Pariwisata, Dr. Anggalia Wibasuri, S.Kom., M.M., dan Direktur Humas, Kerjasama, Pemasaran, dan RPL, Dian Eka Darma Wahyuni, S.E.

Para calon mahasiswa tidak hanya berkesempatan berkenalan dengan dosen-dosen berpengalaman yang akan membimbing mereka, tetapi juga mendapatkan wawasan luas mengenai prospek karir yang menjanjikan di bidang pariwisata.

Salah satu sesi yang paling dinanti dalam Trial Class ini adalah sharing session bersama Nirvan Kanela, alumni sukses IIB Darmajaya yang kini menjabat sebagai Manajer di Wisma Jannatun Naim Lampung.

Dalam sesi ini, Nirvan berbagi kisah perjalanan karirnya yang penuh tantangan di industri perhotelan, memberikan semangat dan inspirasi kepada para calon mahasiswa untuk berani mengejar mimpi di sektor pariwisata yang terus berkembang.

Baca Juga:  Penangkapan Pemakai Sabu di Banjar Agung Tulang Bawang Mengungkap Identitas Penjualnya: Seorang Wanita Muda

Dr. Anggalia Wibasuri juga memberikan paparan mengenai tiga peminatan utama Prodi Pariwisata IIB Darmajaya, yaitu Perhotelan, Destinasi Wisata, dan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

“Ketiga peminatan ini dirancang untuk membekali kalian dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan agar sukses dalam industri pariwisata yang dinamis,” jelasnya.

Dengan semangat kebersamaan, Trial Class ini diharapkan menjadi pijakan awal yang kokoh bagi para calon mahasiswa baru dalam menggapai cita-citanya.

“IIB Darmajaya siap menjadi rumah kedua bagi kalian, mendampingi setiap langkah menuju masa depan yang gemilang,” tutup Dr. Anggalia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran mahasiswa baru, calon mahasiswa dapat langsung mengunjungi laman pmb.darmajaya.ac.id atau menghubungi narahubung selama 24 jam di nomor 08117972244 atau 082306097566.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *