BERITA

Tragedi Pasar Sukaraja: Kisah Cemburu yang Berujung Kematian, Pria Tega Bunuh Korban di Keramaian! Gedong Tataan Pesawaran Berguncang

127
×

Tragedi Pasar Sukaraja: Kisah Cemburu yang Berujung Kematian, Pria Tega Bunuh Korban di Keramaian! Gedong Tataan Pesawaran Berguncang

Sebarkan artikel ini
Geger! Cemburu Istrinya Digoda, Pria ini Bunuh Korban di Keramaian Pasar Sukaraja. Gedong Tataan Pesawaran
Geger! Cemburu Istrinya Digoda, Pria ini Bunuh Korban di Keramaian Pasar Sukaraja. Gedong Tataan Pesawaran

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pasar Sukaraja, Kabupaten Pesawaran, menjadi saksi kejadian mengerikan pada Sabtu (11/11/2023) pagi, ketika Firman (38), seorang warga Belakang Balai Desa Sukaraja, nekat membunuh Aan Suhendar (45) di depan umum.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di Pasar Gedong Tataan, mengejutkan ratusan pengunjung yang sedang beraktivitas.

Menurut keterangan Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, peristiwa itu bermula dari cekcok antara Firman dan Aan Suhendar, warga Dusun Kebun Jarak, Bogorejo.

Pemilik warung setempat, Hendro, berusaha melerai keduanya, namun tindakan itu justru membuat keadaan semakin memanas.

Firman, yang diduga terbakar cemburu karena Aan Suhendar sering menggoda istrinya, tiba-tiba menghujamkan pisau daging ke arah korban.

Serangan membabi buta itu menyebabkan Aan Suhendar tewas di tempat, dengan lima tusukan di dada, satu luka di mulut bibir, satu luka di pergelangan tangan, dan satu luka robek di telapak tangan.

Pelaku berhasil ditangkap hanya beberapa jam setelah kejadian, pada pukul 11.00 WIB.

Firman tidak melakukan perlawanan saat diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja dan Kanit Reskrim Polsek Gedong Tataan di Jalan Raya Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima.

Bhabinkamtibmas dan Kanit Reskrim kemudian melakukan pengembangan bersama terduga pelaku untuk mengamankan barang bukti yang dibuang oleh Firman di bawah pohon randu di areal perkebunan Dusun Penengahan.

Barang bukti tersebut berupa sebilah pisau yang diduga digunakan dalam aksi pembunuhan.

“Pelaku dibawa ke Polres Pesawaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Sofyansah, Plt Kapolsek Gedong Tataan.

Motif pembunuhan diduga kuat berkaitan dengan rasa cemburu Firman terhadap Aan Suhendar yang sering menggoda istrinya.

Kapolsek mengungkapkan bahwa korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kejadian ini menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Sukaraja, yang tidak menyangka bahwa keramaian pasar dapat berubah menjadi tempat tragedi mengerikan.

Proses hukum akan terus berlanjut untuk memastikan bahwa pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya yang mengejutkan dan kejam.