BERITA

Tragedi di Pasar Alang-Alang: Pedagang Ikan Sekampung Meninggal Saat Berbelanja

33
×

Tragedi di Pasar Alang-Alang: Pedagang Ikan Sekampung Meninggal Saat Berbelanja

Sebarkan artikel ini
Sedang Belanja, Pedagang Ikan Asal Sekampung Ditemukan Meninggal di Pasar Alang-Alang Labuhan Maringgai
Sedang Belanja, Pedagang Ikan Asal Sekampung Ditemukan Meninggal di Pasar Alang-Alang Labuhan Maringgai

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah kejadian tragis mengejutkan warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu pagi, 16 Maret 2024.

Seorang pedagang ikan yang sedang berbelanja di Pasar Alang-Alang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergeletak di kamar mandi umum.

Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, bersama Kapolsek Labuhan Maringgai, Kompol Yusvin Argunan, memberikan penjelasan bahwa korban bernama Murhidin (55 tahun), warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban dan anak menantunya pergi dari Sekampung menuju Labuhan Maringgai untuk membeli ikan dengan niat untuk dijual kembali. Saat itu, kondisi kesehatan korban terlihat baik.

Namun, ketika sedang berbelanja di Pasar Alang-Alang Desa Margasari, tiba-tiba korban mengeluh sakit pada dadanya.

“Anak menantunya kemudian berusaha memberikan pertolongan dengan membelikan obat masuk angin dan makanan, serta menyarankan agar beristirahat di dalam mobil,” ujar AKBP M. Rizal Muchtar.

Anak menantunya melanjutkan berbelanja kebutuhan ikan di sekitar pasar. Namun, ketika hendak kembali ke mobil, dia terkejut mengetahui bahwa mertuanya tergeletak tak bernyawa di kamar mandi umum, dikerumuni oleh warga sekitar.

Dari keterangan warga, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di salah satu kamar mandi umum Pasar Alang-Alang.

Petugas Kepolisian dan Tim Medis Puskesmas Labuhan Maringgai segera tiba di lokasi kejadian setelah menerima laporan.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, dugaan sementara menyatakan bahwa korban meninggal dunia akibat sakit,” tambah Kapolres.

Pihak keluarga memohon agar korban tidak dilakukan proses otopsi. Jenazah kemudian dibawa pulang untuk dimakamkan dengan layak oleh keluarga yang ditinggalkan.

Kepergian mendadak Murhidin meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Semoga korban mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *