BERITA

Tragedi di Bypas Kedaton Bandar Lampung: Pria Berusaha Membantu Menyeberangkan Truk, Nyawanya Melayang Terlindas Truk Hino

88
×

Tragedi di Bypas Kedaton Bandar Lampung: Pria Berusaha Membantu Menyeberangkan Truk, Nyawanya Melayang Terlindas Truk Hino

Sebarkan artikel ini
Tragedi di Bypas Kedaton Bandar Lampung Pria Berusaha Membantu Menyeberangkan Truk, Nyawanya Melayang Terlindas Truk Hino
Tragedi di Bypas Kedaton Bandar Lampung Pria Berusaha Membantu Menyeberangkan Truk, Nyawanya Melayang Terlindas Truk Hino

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seorang pemuda berprofesi sebagai pengatur lalu lintas, Ridho Dinata (25) dari Kedaton, Bandar Lampung, mengalami nasib tragis saat tewas terlindas oleh sebuah truk di Jalan Bypas Soekarno Hatta.

Kejadian ini berlangsung tepat di depan Rumah Makan Barek Solok pada Senin (17/7/2023) sore.

Kanit Gakkum Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan, memberikan keterangan bahwa korban meninggal dunia setelah tertabrak oleh Truk Hino BE 9868 BU ketika sedang berusaha menyeberangkan kendaraan di putaran atau u-turn depan RM Bareh Solok.

“Peristiwa ini berawal ketika truk yang dikendarai oleh Kemas Indra Nurmansyah (45) sedang melintas dari arah Rajabasa, Bandar Lampung, dan bermaksud untuk berbelok di depan RM Bareh Solok,” ungkap Ipda Gunawan.

Pada saat itu, Ridho berusaha membantu proses penyeberangan truk tersebut. Namun, naas bagi Ridho ketika ia terjatuh dan terlindas oleh ban belakang truk tersebut, menyebabkan luka parah yang akhirnya merenggut nyawanya di tempat kejadian.

“Korban ingin membantu menyeberangkan truk, sayangnya posisinya berada di tengah jalan. Ridho langsung tak sadarkan diri setelah kejadian,” tambah Gunawan.

Setelah insiden tersebut, pihak kepolisian segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan segera membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Petugas juga memeriksa beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian guna mendapatkan keterangan yang lebih detail.

Kecelakaan ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman-teman Ridho Dinata.

Ridho dikenal sebagai seorang pemuda yang berdedikasi dalam pekerjaannya sebagai pengatur lalu lintas.

Keberanian dan semangatnya untuk membantu sesama akan selalu dikenang.

Pihak berwenang mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu memperhatikan keselamatan saat menyeberangkan kendaraan di jalanan.

Kejadian ini menjadi peringatan penting akan bahaya yang mengintai dalam tugas sehari-hari para pengatur lalu lintas yang menjaga kelancaran arus lalu lintas di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *